Kapan Bisa Streaming Film Alienoid 2 Sub Indo di Netflix?

Alienoid 2: Return to the Future, film aksi yang dibalut dengan bumbu fantasi dan juga fiksi ilmiah ini telah resmi tayang sejak 10 Januari 2024, dimana itu juga sudah bisa disaksikan di berbagai jaringan bioskop di tanah air.


Meski baru saja tayang di bioskop, namun tampaknya tidak sedikit dari para penikmat film Korea Selatan yang sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan film Alienoid 2 di platform streaming seerti Netflix dengan melakukan pencarian di internet.


Namun apakah film Alienoid 2: Return to the Future sub Indo full movie sudah tersedia di Netflix? Dan sebelum lanjut, mari simak dulu informasi seputar film yang satu ini.

Kapan Bisa Streaming Film Alienoid 2 Sub Indo Full Movie di Netflix?
Kredit: YouTube/CGV Kreasi


Alienoid 2

Dikenal juga dengan Alien+Human Part 2, film berdurasi 2jam 2menit ini masih diarahkan dan juga ditulis oleh orang dibalik film pertama, Choi Dong-Hoon (Assassination).


Film ini juga masih dibintangi oleh nama-nama seperti Ryu Jun-Yeol (Mureuk), Kim Woo-Bin (Thunder), dan juga Kim Tae-Ri (Lee Ahn) yang kembali memerankan para karakter utamanya.


Sinopsis

Untuk kisahnya, film Alienoid 2 sendiri akan mengikuti Lee Ahn (Kim Tae-Ri) yang terjebak di masa lalu. Sambil mencoba untuk menghentikan para tahanan alien yang masih berada pada tubuh manusia, ia mencari Thunder (Kom Woo-Bin) untuk kembali ke masa depan.


Namun, disisi lain sesuatu yang aneh dirasakan oleh Mureuk (Ryu Jun-Yeol), dimana ada sesuatu di dalam tubuhnya. Hal itu pun membuat keduanya dikejar oleh dua penyihir Samgaksan, lantaran sesuatu yang berada di dalam diri Muereuk adalah alien.


Sementara itu, sejumlah orang tampaknya telah terbunuh yang disebabkan oleh Haava, sebuah zat tak dikenal yang diledakkan oleh para alien yang kabur.


Dengan sedikit waktu saja yang tersisa, Lee Ahn harus membuka gerbang waktu sebelum semua Haava yang masih ada meledak. 


Mampukah Lee Ahn menghentikannya? Saksikan hanya di Alienoid 2: Return to the Future.



Skor / Rating

Saat ini film Alienoid 2 telah mendapatkan beragam ulasan yang kebanyakan positif, seperti rata-rata skor 7/10 di IMDb dan 4/5 dalam review yang diberikan oleh Kincir.



Kapan Alienoid 2 Tiba di Netflix?

Untuk menjawab kapan sekiranya film Alienoid 2: Return to the Future sub Indo tiba di Netflix, kita mungkin bisa berharap itu akan datang sekitar 5 bulan lagi atau sekitar Juni 2024.


Hal itu juga jika Alienoid 2 mengikuti jadwal perilisan film pertamanya di platform itu, dimana mereka tiba pada 28 Desember 2022 setelah dirilis di bioskop pada 20 Juli.


Jika kita melihat jadwal tersebut, bukan tidak mungkin Alienoid 2 bakalan hadir di platform streaming Netflix sekitar akhir bulan Juni atau awal Juli nanti.


Sambil menanti kehadiran Alienoid 2 di Netflix, kalian mungkin bisa lebih dulu untuk kembali menyaksikan film pertamanya yang saat ini sudah tersedia di platform streaming tersebut.


Dan buat kalian semua yang sudah tidak sabar untuk bisa segera menyaksikan aksi seru dari Muereuk dkk dalam melawan para alien, kalian bisa menyaksikannya di jaringan bioksop seperti Cinepolis, CGV Cinemas, hingga Flix dengan harga tiket mulai dari 25 ribu sampai 70 ribu rupiah.