Mendadak Hepi Telkomsel Januari 2024 Ditunda?

Mendadak Hepi, salah satu program dari Telkomsel yang menawarkan ekstra kuota puluhan gigabite ini sejatinya sudah resmi hadir pada 29 Januari 2024, dimana ada total kuota internet sebanyak 15GB.


Meski sudah resmi tiba untuk menggantikan program Kuota Hepi yang hadir selama sepuluh bulan di tahun lalu dan juga dibarengi dengan pesan singkat dari pihak provider bersama dengan link serta poin dan pulsa yang jadi syarat buat para pelanggan nikmati, namun tiba-tiba saja halaman Mendadak Hepi Telkomsel Ekstra Kuota bulan Januari ini menghilang begitu saja.


Kenapa Mendadak Hepi Telkomsel bulan Januari 2024?

Kenapa Mendadak Hepi Telkomsel Januari 2024 Menghilang?
Postingan akun Facebook Telkomsel


Jika kita menilik halaman resmi dari akun Facebook Telkomsel, pelanggan bisa melihat sebuah postingan dimana ada informasi mengenai pemberhentian program ini dan turut juga menampilkan permohonan maaf kepada para pelanggannya.


Pada postingan yang dibagikan pada sore hari ini (29/1/24), mereka meminta maaf dan juga menjelaskan kenapa program ini tidak dapat ditemukan di dalam aplikasi MyTelkomsel. Menurutnya, penundaan program Mendadak Hepi Telkomsel bulan Januari ini disebabkan adanya optimalisasi sistem.


Apakah Mendadak Hepi Januari 2024 Akan Dilanjutkan?

Beberapa pelanggan masih beruntung dan bisa menikmati program yang satu ini, namun masih banyak yang tidak bisa menikmatinya lantaran adanya optimasi sistem yang terjadi.


Pertanyaanya mengenai apakah Mendadak Hepi bulan Januari 2024 akan dilanjutkan pun mungkin muncul dibenak banyak para pelanggan yang belum sempat menukarkan.


Jika kita melihat postingan pada akun resmi Telkomsel, disana tertulis bahwa Mendadak Hepi Januari ditunda, jadi ada kemungkinan bahwa nantinya itu akan dilanjutkan jika sistem sudah berjalan lancar seperti biasa.


Dan kalaupun itu tidak jadi dilanjutkan, maka para pelanggan bisa menantikan program serupa pada bulan Februari yang akan segera tiba.


Untul informasi lebih lanjut mengenai program Mendadak Hepi Telkomsel bulan Januari 2024, para pelanggan dapat memantau akun resmi media sosial dari Telkomsel atau dengan mengunjungi website mereka.