Ada Skin Gratis Lagi di Event Surprise Box MLBB Maret 2024

Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game MOBA mobile terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain aktif yang banyak, tak heran jika Moonton yang merupakan selaku pengembang daripada gim tersebut kerap menghadirkan skin-skin keren untuk setiap karakter heronya.


Dari berbagai jenis skin yang ada sendiri bisa didapatkan melalui berbagai cara, mulai dari membeli dengan menggunakan Diamond Biru, mengikuti event yang tengah berlangsung, melakukan daily spin hingga menukarnya secara gratis dengan fragment.


Nah, memasuki bulan Maret ini, Mobile Legends: Bang Bang kembali menawarkan skin Elite yang bisa didapatkan secara gratis atau cuma-cuma untuk para pemainnya. Dimana skin-skin tersebut bisa didapatkan dengan cara melakukan pre-register untuk event Surprise Box yang saat ini tengah hadir di original server.

Cara Dapat Skin Gratis di Event Surprise Box MLBB Maret 2024
Menu penukaran event Suprise Box MLBB bulan Maret 2024


Cara Dapat Skin Elite Gratis di Event Surprise Box MLBB Maret 2024

Untuk cara mendapatkannya skin Elitenya endiri sangat mudah seperti biasa, dimana para player atau pemain hanya perlu melakukan pre-register dan menhelesaikan misi / quest yang ada pada event tersebut.


Quest yang ada untuk bisa mendapatkan skin Elite gratis ini meliputi login kedalam game, membagikan event dan menyelesaikan satu pertandingan bersama teman baik itu di mode Rank, Classic, maupun Brawl.


Setiap kali kalian menyelesaikan misi, kalian bisa mendapatkan satu New Year's Lucky Bag yang nantinya bisa ditukarkan dengan Treasure Ticket. Untuk bisa menukarkan satu Treasure Ticket Normal Box, pemain membutuhkan empat New Year's Lucky Bag.


Jadi, jika kalian ingin mendapatkan salah satu skin Elite yang ada dalam event Surprise Box untuk Normal Box, kalian bisa melakukan pre-regist dan menyelesaikan tiga misi yang sangat mudah itu.


Quest Event Surprise Box Maret 2024

• Login kedalam game (1 New Year's Lucky Bag)

• Bagikan event sebanyak 1 kali (2 New Year's Lucky Bag)

• Selesaikan 1 pertandingan bersama teman di mode Rank / Classic / Brawl (1 New Year's Lucky Bag)

• Top Up Diamond dalam jumlah berapapun (4 New Year's Lucky Bag)

• Top Up 100 Diamond (4 New Year's Lucky Bag)

• Top Up 250 Diamond (5 New Year's Lucky Bag)

• Gunakan 100 Diamond (4 New Year's Lucky Bag)

• Gunakan 250 Diamond (5 New Year's Lucky Bag)


Nantinya, New Year's Lucky Bag yang telah diperoleh baik dari melakukan pre-register maupun menyelesaikan misi dapat ditukarkan dengan Treasure Ticket Normal dan juga Advanced. 


Pada Box Normal, pemain bisa mendapatkan satu skin Elite secara cuma-cuma, sementara untuk Box Advanced, pemain berkesempatan memiliki skin Lightborn, Epic Limited, hingga Collector, namun tidak gratis.


Untuk bisa menukarkan 1 Advanced Ticket, kalian setidaknya membutuhkan 12 New Year's Lucky Bag. Dimana artinya kalian setidaknya perlu menyelesaikan satu misi Login kedalam game, membagikan event sebanyak 1 kali dan Top Up 100 Diamond. Untuk Premium Suplay Surprise Box ini juga hanya berlangsung selama empat hari saja.


Penukaran Hadiah

• Treasure Ticket (Normal): 4 NYLB = 1 Tiket (Max 2X)

• Treasure Ticket (Advanced): 12 NYLB = 1 Tiket (Max 2X)


Jadi bagi kalian yang tertarik untuk bisa mendapatkan skin Elite event Surprise Box kali ini, jangan lupa untuk melakukan pre-register dan login pada tanggal 2/3 Maret 2024 di original server.