24 Jam Bersama Gaspar dan Rekomendasi Film Baru Netflix Indonesia Bulan Maret 2024

Setelah hampir lima bulan berlalu pasca penayangan perdananya, akhirnya sebentar lagi salah satu film Indonesia yang cukup dinantikan kehadirannya oleh para penggemar bakalan segera tiba.


Ya, film yang hadir dengan mengusung genre aksi seru berbalut misteri dan neo-choir arahan Yosep Anggi Neon ini akan segera merapat ke platform streaming sejuta umat, Netflix.


Film 24 Jam Bersama Gaspar sendiri awalnya tayang di Festival Film International Busan (FFIB) pada 6 Oktober 2023 dan dilanjut pada 28 November Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF), sebelum pemutarannya di Singapore International Film Festival (SGIFF) pada awal Desember menjadi penutup.


24 Jam Bersama Gaspar bukan satu-satunya film yang bakal hadir untuk mengisi acara baru Netflix bulan Maret 2024, dimana masih ada film lain seperti Budi Pekerti yang juga sudah banyak dinantikan kehadirannya oleh para penggemar.


Selain dua judul di atas, platform streaming yang identik dengan logo 'N' berwarna merah ini juga bakal menghadirkan film baru seperti Spaceman hingga Damsel.


Berikut adalah rekomendasi film baru Netflix bulan Maret 2024 

24 Jam Bersama Gaspar dan Rekomendasi Film Baru Netflix Indonesia Bulan Maret 2024


Spaceman

Spaceman, film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Adam Sandler ini bisa kalian saksikan mulai tanggal 1 Maret. Film ini akan mengikuti Jakub Procházka (Adam Sandler), seorang astronot yang dikirim ke tepi tata surya untuk mengumpulkan debu kuno yang misterius.



Damsel

Berikutnya ada Damsel, film fantasi gelap yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown (Stranger Things) ini bakalan tiba di Netflix mulai tanggal 8.


Hadir dengan durasi sekitar 1jam 47menit, kisah Damsel akan mengikuti seorang wanita bangsawan muda yang patuh dan setuju untuk menikah dengan seorang pangeran.


Namun, pernikahan tersebut ternyata hanya untuk membayar sebuah hutang kuno. Kini Elodie harus terjebak di gua naga yang menakutkan dan mencoba mengandalkan akal serta kemauannya untuk bertahan hidup.



24 Jam Bersama Gaspar

Salah satu film Indonesia yang cukup banyak dianantikan kehadirannya ini akan hadir pada 14 Maret, dimana ada nama-nama seperti Reza Rahadian, Shenina Cinnamon hingga Laura Basuki dalam jajaran para pemerannya.


Untuk kisahnya sendiri, film ini akan mengikuti Gaspar (Reza), seorang detektif swasta yang tampaknya terhubung dengan petunjuk mengenai misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya. 


Petunjuk itu tampaknya mengarah kepada Wan Ali (Landung Simatupang), seseorang yang terlibat dalam sindikat perdagangan manusia. Kini Gaspar yang telah divonis akan mati dalam kurun waktu 24 jam telah menyusn rencana perampokan sebuah toko emas bersama dengan lima orang kawanan lainnya.



Sonic The Hedgehog 2 

Sonic The Hedgehog 2, film kedua adaptasi seri game populer Sega ini bakalan hadir di tanggal 15 Maret nanti. Meski ini bukanlah film baru, namun bisa kalian saksikan sambil menunggu film ketiganya yang sebentar lagi bakalan rilis di tahun ini.



Budi Pekerti 

Budi Pekerti, film drama yang telah meraih 2 piala dalam ajang Festival Film Indonesia 2023 ini dijadwalkan untuk tiba di platform streaming Netflix pada pekan ketiga bulan Maret, 21.


Dibintangi oleh nama-nama macam Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina sampai Omara Esteghlal, film berdurasi 1 jam 50 menit ini bakalan mengajak pemirsa untuk mengikuti kisah perjuangan dari seorang guru perempuan dalam menghadapi cyber bullying.



Top Gun: Maverick 

Top Gun: Maverick, peraih piala Oscar untuk kategori Best Sound dalam Academy Award ke-95 ini akhirnya bakal segera tiba di Netflix. Ya, film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini dijadwalkan untuk segera hadir mulai tanggal 22 Maret.



The Beautiful Game 

Salah satu judul baru Netflix yang mungkin bisa kalian saksikan pada akhir bulan nanti ada The Beautiful Game, dimana itu akan hadir di tanggal 29.


Film drama olahraga ini akan mengisahkan saat sebuah tim sepak bola Inggris tengah pergi ke Roma demi mengikuti Piala Dunia Tunawisma, dimana salah sati pemain baru yang cukup berbakat harus melepaskan masa lalunya dan juga belajar bagaimana menjadi bagian dari sebuah tim.



Blade Runner: The Final Cut 

Salah satu film arahan Ridley Scott yang cukup banyak menerima pujian ini akan hadir di Netflix dengan membawa versi The Final Cut-nya pada tanggal 30 Maret nanti.


Di IMDb sendiri, film rilisan tahun 1982 ini mendapatkan rata-rata skor 8,2/10 dari sekitar 800ribu ulasan. Sementara di Rotten Tomatoes, film fiksi ilmiah yang berbalut thriller dan misteri ini memperoleh 89% Tomatometer dengan Fresh Certified.



Itulah rekomendasi film baru Netflix bulan Maret 2024