Bocoran Kolaborasi MLBB x KOF Part 3: Ada Skin Valir dan Paquito?

Siapa sih player Mobile Legends: Bang Bang yang tidak tau skin KOF hasil dari kolaborasi dengan seri game The King of Fighters dari SNK, dimana ada skin-skin keren yang menarik untuk dimiliki.


Setelah pertama kali hadir pada tahun 2019 dengan membawa tiga skin kolaborasi, seri skin yang satu ini langsung menjadi salah satu yang paling banyak diicar oleh para pemain.


Bukan tanpa alasan kenapa mereka kerap menginginkannya, lantaran skin-skin tersebut tidak dijual didalam shop dan hanya bisa dimiliki dengan mengikuti event MLBB x KOF yang kerap hadir setahun sekali.


Jika ditotal, saat ini skin seri KOF Mobile Legends sudah berjumlah enam buah, dimana ada Chou "Iori Yagami", Karina "Leona" dan Guinevere "Athena Asamiya" pada kolaborasi pertama sebelum disusul dengan tiga skin lainnya, yakni Dyrroth "Orochi Chris", Gusion "K", serta Aurora "Kula Diamond" di bagian kedua.


Bocoran Kolaborasi MLBB x KOF Part 3: Ada Skin Valir dan Paquito?
Rumor Skin MLBB x KOF Part 3
(Kredit: Next Poha)


Setelah pada awal tahun ini Moonton kembali menghadirkan enam skin tersebut melalui event KOF x MLBB 2024 dalam waktu yang terbatas, mereka juga membagikan sebuah video yang dibuka dengan sebuah pesan berbunyi "Here Come New Challengers" dan disusul dengan pemnampakan enam skin yang sudah ada.


Pesan tersebut pun lantas membuat banyak player berspekulasi tentang kemungkinan adanya skin kolaborasi KOF part 3, meskipun kenyataanya saat event berlangsung semua harapan dan antusiasme itu perlahan pudar.


Namun, baru-baru ini ada kabar yang cukup menyita perhatian para pemain, dimana menurut salah satu leaker ternama dengan akun YouTube Next Pofa benar-benar akan ada penantang baru Kings of Fighters seperti pada pesan yang Moonton berikan.


Ya, menurutnya seri skin kolaborasi MLBB x KOF fase ketiga sudah dikonfirmasi akan datang kedalam game seperti pada video berdurasi 2 menit 47 yang ia bagikan beberapa waktu lalu.


Dan masih menurut informasi yang telah sang leaker bagikan, bahwa nantinya juga akan ada tiga skin baru. Adapun ketiga nama hero yang menurutnya berkesempatan untuk menjadi penantang adalah hero Masha (Mai), Paquito (Terry), serta Valir sebagai Kyo.


Meski begitu, sang leaker masih belum membocorkan kapan ketiga skin baru tersebut akan benar-benar hadir di original server. Jadi mari kita tunggu saja bagaimana informasi resmi dari pihak Mobile Legends nantinya, apakah itu benar atau hanya sekedar rumor saja.