Kapan dan Berapa GB Kuota Mendadak Hepi Telkomsel bulan Maret 2024?

Tlagaswara - Hampir pada setiap bulannya, Telkomsel kerap menghadirkan kejutan-kejutan berupa kuota internet dengan puluhan gigabite (GB) lewat sebuah program bernama Kuota Hepi atau yang sekarang kembali memakai Mendadak Hepi Ekstra Kuota. 


Tidak seperti paket internet lainnya yang ditawarkan oleh provider dengan jangkauan terluas di Indonesia ini, dalam penukarannya para pengguna hanya perlu menggunakan 10 Telkomsel poin dan pulsa sebesar Rp1.000 untuk bisa ikutan menikmati program tersebut.


Bagi para pelanggan setia Telkomsel, program yang satu ini selalu menjadi salah satu yang paling dinantikan kehadirannya pada tiap bulannya. Setelah bulan Februari lalu telah memberikan kejutan kuota internet sebanyak 15GB, kira-kira pada bulan Maret 2024 berapa besar kuota yang bakalan Telkomsel berikan?


Kapan dan Berapa GB Kuota Mendadak Hepi Telkomsel bulan Maret 2024?
Mendadak Hepi Telkomsel 2024


Kapan Mendadak Hepi Telkomsel Maret 2024 Hadir?

Pada program-program Mendadak Hepi atau Kuota Hepi yang sudah dihadirkan oleh Telkomsel sebelumnya, biasanya pengguna sudah bisa menikmatinya pada setiap hari Kamis kedua hingga keempat bulan tersebut.


Misalnya saja pada Mendadak Hepi Telkomsel bulan Februari 2024 yang hadir pada hari Kamis tanggal 22, atau tanggal 14 pada program Kuota Hepi bulan November 2023 dengan kuota sebesar 23GB.


Jika menilik pada tanggal-tanggal tersebut, para pelanggan setia Telkomsel yang pengen bisa menikmati Mendadak Hepi Telkomsel bulan Maret 2024 kemungkinan sudah bisa mengikutinya sekitar pada tanggal 14 atau pekan depannya.


Berapa GB Kuota Mendadak Hepi Telkomsel Maret 2024?

Untuk berapa besar kuota internet yang akan menjadi kejutan pada program Mendadak Hepi bulan Februari nantinya, para pelanggan Telkomsel akan segera mengetahuinya ketika program tersebut sudah tersedia baik di website resmi Telkomsel maupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa didownload di toko aplikasi Play Store dan App Store.


Dan jika melihat program-program yang sudah hadir di tahun sebelumnya, setidaknya para pelanggan akan mendapatkan kuota internet sebesar puluhan GB hanya dengan menukar 10 poin dan pulsa 1.000 rupiah saja.


Mendadak Hepi Telkomsel Tahun 2024:

Mendadak Hepi Telkomsel Januari 15GB

Mendadak Hepi Telkomsel Februari 15GB