Cek Jadwal Tayang Film Dune: Part Two Sub Indonesia di Bioksop Tanah Air

Sekuel film fiksi ilmiah Dune (2021) yang berjudul Dune: Part Two sejatinya telah tayang sejak awal bulan Maret 2024, meski iti baru terjadi di bioskop-bioskop luar negeri seperti Amerika Serikat.


Setelah hampir tiga tahun berlalu pasca film pertamanya, Denis Villeneuve, orang yang mengarahkan film macam Prisoners (2013), Arrival (2016), hingga Blade Runner 2049 (2017) kembali duduk di kursi sutradara untuk film yang diproduksi oleh Legendary Pictures ini.


Hadir dengan durasi sekitar 2 jam 46 menit, Dune: Part Two tampaknya menjadi salah satu film tahun 2024 yang mendapatkan sambutan yang hangat baik dari para penonton maupun kritikus film.

Cek Jadwal Tayang Film Dune: Part Two Sub Indonesia di Bioksop Tanah Air
Potongan trailer film Dune: Part Two
(Kredit: Warner Bros. Pictures)


Hal itu bisa dilihat dari banyaknya website atau situs agrerator yang memberikan skor / nilai bagus untuk sekuel ini, seperti rata-rata skor 9/10 di IMDb maupun 94% Tomatometer dengan Fresh Certified di Rotten Tomatoes.


Belum lagi dari beragam review atau ulasan yang diberikan oleh website macam Kincir sampai CNN, dimana mereka sama-sama kompak memberikan bintang 5/5 dalam ulasannya masing-masing.


Lantas kapan kiranya pemirsa di tanah air bisa menikmati kelanjutan kisah daripada Timothée Chalamet (Paul Atreides) dan Zendaya (Chani) ini di bioskop?


Jadwal Tayang Dune: Part Two di Indonesia

Meski informasi yang tertera di halaman Google untuk film ini menyatakan bahwa pemirsa di tanah air baru bisa menyaksikan sekitar pada 13 Maret 2024, namun jika kita melihat informasi di laman Jadwal Nonton, sebetulnya penggemar yang pengen nonton film Dune: Part Two sub Indo sudah bisa menyaksikannya.


Ya, kalian bisa memilih untuk menyaksikan di bioskop seperti Cinema XXI sampai Cinepolis. Sementara untuk tiket sendiri bisa dibeli baik secara online melalui M-TIX atau juga bisa didapatkan dengan datang langsung ke bioskop dengan harga mulai dari 40 hingga 150 ribu rupiah.


Sinopsis

Dune: Part Two sendiri akan meneruskan kisah petualangan daripada Paul Atreides (Timothee Chalamet) di Planet Arrakis, dimana dia akan bersatu dengan Chani (Zendaya) dan para suku Fremen dalam upayanya untuk bisa membalaskan dendam atas kehancuran yang terjadi pada keluarganya.