Sinopsis Ted Lasso, Season 3 siap Tayang 15 Maret 2023

Ted Lasso, serial drama komedi olahraga ini akhirnya akan segera hadir untuk musim ketiganya pada pertengahan bulan Maret nanti.

Sinopsis Ted Lasso, Season 3 siap Tayang 15 Maret 2023
Cuplikan Teaser Ted Lasso Season 3 (©Apple TV)


Sejak dirilis awal pada 14 Agustus 2020 lalu, serial yang dikembangkan bersama oleh Jason Sudeikis, Bill Lawrence, Brendan Hunt dan Joe Kelly ini dengan cepat menjadi salah satu tontonan yang banyak disukai oleh para penggemar.


Apalagi setelah musim keduanya memperlihatkan ending yang tampaknya sangat menarik untuk dinantikan kelanjutannya bagi para pengikut AFC Richmond.


Pada ending tersebut, para pemirsa diperlihatkan kepindahan dari Nathan Shelley yang kemungkinan berpindah ke salah satu tim besar Liga Inggris lainnya, West Ham.


Season 3 sendiri sudah dikonfirmasi akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2022 nanti. Melalui akun medsos acara tersebut, mereka membagikan sebuah video pendek dengan para karakter yang memegang sebuah kertas bertuliskan "BELIEVE".


Beberapa karakter yang muncul dalam video tersebut antara lain ada Roy Kent (Brett Goldstein), Keeley Jones (Juno Temple), Leslie (Jeremy Swift), Sam Obisanya (Toheeb Jimoh), Hannah Waddingham (Rebecca Welton), hingga Jason Sudeikis (Ted Lasso) dan Brendan Hunt (Coach Beard).


Saat ini serial drama komedi olahraga yang menerima banyak nominasi dan juga memenangkan Emmy Awards ini telah memiliki total 22 jumlah episode (S1 10, S2 20). Seperti musim sebelumnya, musim ketiga juga akan memiliki total 22 episode.


Sinopsis

Mengisahkan Ted Lasso (Jason Sudeikis), seorang pelatih American Football yang mendapatkan pekerjaan untuk melatih sebuah tim sepak bola di Inggris, AFC Richmond.


Meskipun dirinya tidak berpengalaman dan juga penuh kekurangan pada cabang olahraga yang satu ini, namun Ia mencoba untuk mengatasinya dengan optimise dan tekad bulat.


Saat ini dia musim dari serial Ted Lasso dapat disaksikan di layanan streaming Apple TV, atau bisa melalui link berikut.