Twibbon HUT PORMIKI ke-34 Tahun 2023, Cara Pasangnya

Twibbon HUT PORMIKI ke-34 Tahun 2023, Cara Pasangnya
tangkap layar logo twibbon hut pormiki ke 34 dari twibbonize


Puncak acara peringatan HUT PORMIKI 2023 akan digelar pada 18 Februari 2023. Guna memeriahkannya, berikut tersaji twibbon HUT PORMIKI ke-34 tahun.

Dengan twibbon hari jadi PORMIKI 2023 kamu bisa unggah kembali untuk ramaikan linimasa media sosial dan memperingati HUT Pormiki ke-34.

Pasang foto mu menggunakan twibbon Pormiki 2023 resmi tersedia di artikel ini. Tidak ada biaya yang perlu dikeluarkan, twibbon HUT PORMIKI 2023 yang ke 34 bisa kamu dapatkan secara gratis.

Bahwa kamu adalah seorang PMIK, semarakkan hari ulang tahun organisasi profesimu melalui jejaring sosial merupakan ide yang bagus pula bukan?.

Menurut situs pormiki.or.id, organisasi profesi Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Indonesia berdiri pada 18 Februari 1989.

Organisasi profesi (OP) yang bergerak di bidang manajemen informasi kesehatan ini terbagi menjadi DPP, DPD dan DPC yang beranggotakan lulusan perekam medis. Bagi anggota juga diharuskan mendaftarkan dirinya melalui web CPD Online guna memenuhi persyaratan dan pengembangan keprofesian. Cek cara uggah sertifikat ke dalam CPD Online.

Organisasi ini memang membina para profesional perekam medis, salah satu profesi dalam industri kesehatan yang menangani pengumpulan data, pengolahan hingga penyajian informasi dan seterusnya.

Link Twibbon HUT PORMIKI 2023 dan Cara Unggah Foto Pada Bingkai

Cara termudah memberikan ucapan secara digital adalah memasang foto diri ke bingkai menggunakan twibbon hari jadi Pormiki tahun 2023 sehingga pengguna tidak perlu menghabiskan waktu untuk menjalani proses pengeditan yang rumit.

  1. Pertama Klik https://twb.nz/hutke34 untuk beralih ke platform penyedia
  2. Setibanya di sana, gulir layar ponsel ke arah bawah sampai menemukan bingkai
  3. Ada dua desain bingkai yang dapat dipilih, klik salah satunya
  4. Setelah menentukan pilihan, scroll ke bawah lalu klik pilih foto
  5. Jelajahi untuk unggah foto dari galeri, atau tekan kamera untuk mengambil selfie
  6. Atur tata letak sebaik mungkin, penambahan teks juga dimungkinkan bila dirasa perlu
  7. Usai semuanya selesai diatur, tekan ‘selanjutnya’ dan rampungkan prosesnya hingga tombol unduh siap.

Kini twibbon HUT PORMIKI ke-34 siap digunakan secara gratis. Share ke status WhatsApp atau jadikan foto profil media sosial.