Ada Saitama hingga Mumen Rider dalam Kolaborasi Overwatch 2 x One Punch Man

Akhirnya kolaborasi antara Overwatch 2 dan One Punch Man telah resmi hadir, dimana total terdapat empat skin terbatas yang bisa didapatkan oleh para pemain game ini.

Ada Saitama hingga Mumen Rider dalam Kolaborasi Overwatch 2 x One Punch Man


Blizzard selaku developer game Overwatch 2 menghadirkan para karakter anime One Punch Man dalam kolaborasi yang hadir pada sejak tanggal 7 Maret 2023 lalu.


Dalam kolaborasi Overwatch 2 x One Punch Man yang berlangsung selama satu bulan ini, 7 Maret sampai 6 April 2013, para pemain bisa mendapatkan empat skin terbatas.


Keempat skin terbatas yang dihadirkan pada Overwatch 2 x One Punch Man adalah:

•Doomfist x Saitama

•Genji x Genos

•Kiriko x Tatsumaki

•Soldier 76 x Mumen Rider


Pada event kolaborasi terbaru kali ini, kalian bisa mendapatkan satu skin Overwatch 2 x One Punch Man secara gratis setelah berhasil menyelesaikan misi atau quest yang tersedia.


Setelah menyelesaikan tiap misi, pemain akan mendapatkan item dengan tema One Punch Man, dimana pada item terakhir ada skin Soldier 76 (Mumen Rider) sebagai hadiah.


Sementara untuk tiga skin ekslusif lainnya seperti Saitama (Doomfist), Genos (Genji), dan Tatsumaki (Kiriko), para pemain dapat mendapatkannya dengan melakukan pembelian di toko in game.


Adapun misi yang tersedia dalam event kolaborasi Overwatch 2 x One Punch Man adalah seperti memainkan dan menyelesaikan 4 hingga 24 permainan.


Perlu diingat, bahwa Overwatch 2 x One Punch Man hanya hadir selama satu bulan, yakni mulai dari 7 Maret sampai 6 April 2023 saja.