Prediksi Skor dan Link Streaming Al Ittihad vs Al-Nassr yang Tayang di iNews

Pada dinihari nanti, Liga Arab Saudi akan menggelar duel seru antara dua tim teratas klasemen sementara, yakni Al Ittihad vs Al Nassr pada hari Jumat, 10 Maret 2023.

Prediksi Skor dan Link Streaming Al Ittihad vs Al-Nassr yang Tayang di iNews


Saat ini Al Nassr masih memimpin klasemen sementara dengan 46 poin, unggul 2 poin atas calon lawannya, Al Ittihad yang berada di bawahnya dengan perolehan 44 poin.


Meskipun tengah berada pada tren yang cukup bagus, namun Cristiano Ronaldo cs harus tetap waspada, sebab pada lima peremuan terkhir mereka melawan Al Ittihad, anak asuh Rudi Garcia itu belum sekalipun mengecap kemenangan. Dimana mereka hanya sekali imbang dan empat kali kalah.


Head-to-head 5 pertandingan terkhir Al-Nassr vs Ittihad FC

Ittihad FC 3-1 Al-Nassr

Al-Nassr 0-0 Ittihad FC

Ittihad FC 3-0 Al-Nassr

Al-Nassr 1-3 Ittihad FC

Al-Nassr 1-2 Ittihad FC


Melihat h2h bentrok 5 bentok terkahir kedua tim, pasukan yang bermarkas si Riyadh ini hanya mampu menceploskan 3 gol dengan kebobolan 10. Tentu saja itu bukan sebuah catatan yang bagus untuk sang pemuncak klasemen Liga Arab Saudi ini.


Bahkan salah satu kemenangan yang diraih Al Ittihad atas Al Nassr pada Piala Super Arab Saudi 2023 terjadi saat Cristiano Ronaldo sudab sudah bermain untuk klubnya saat ini.


Apalagi laga dinihari nanti akan digelar di Stadion King Abdullah Sport City, yang merupakan markas dari tim Al Ittihad FC.


Menarik menantikan bagaimana kiprah dari Cristiano Ronaldo pada laga dinihari nanti, apakah dia akan kembali menambah pundi pundi golnya dan memperlebar jarak antara kedua tim, atau justru melempem.


Laga Al Ittihad FC vs Al Nassr FC yang akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sport City pada Jumat 10 Maret 2023 dinihari pukul 00.30 dapat disaksikan secara langsung di iNews TV. 


Selain itu, duel seru dua tim teratas Liga Arab Saudi juga bisa ditonton melalui Live Streaming RCTI Plus


Prediski Skor Al Ittihad FC vs Al-Nassr FC

Setelah melihat head-to-head kedua tim, plus tren positif keduanya dan faktor Cristiano Ronaldo yang perlahan mulai memperlihatkan tajinya, kami memprediski pertandingan akan berjalan seru dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim Al-Nassr FC.