Apakah Link Download Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Full Movie Sudah Resmi Tersedia?

Apakah Link Download Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Full Movie Sudah Tersedia? mungkin menjadi sebuah pertanyaan yang saat ini banyak muncul dibenak para penikmat film di seluruh dunia.

Apakah Link Download Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Full Movie Sub Indo Sudah Resmi Tersedia?


Namun apakah link download film Shazam! Fury of the Gods (2023) full movie sudah resmi tersedia? Mari kita cari tahu bersama.


Saat ini film Shazam! Fury of the Gods telah mulai tayang di berbagai jaringan bioskop yang ada di tanah air, dimana harga tiketnya bisa dibeli mulai dari harga 20 ribu hingga 100 ribu rupiah.


Sekuel dari film Shazam! (2019) ini hadir dengan durasi sekitar 2 jam 10 menit dan menjadi film ke-12 dari Detective Comics Extended Universe (DCEU).


Film Shazam! Fury of the Gods masih mengikuti kisah dari Billy Batson (Shazam) dan para saudaranya dalam menyeimbangkan kesibukan mereka sebagai pahlawan super dan kehidupan normal mereka sebagai anak-anak remaja pada umumnya.


Dalam usahanya tersebut, mereka harus berhadapan dengan para putri dari dewa Atlas yang penuh dengan dendam dalam misinya mencari kekuatan yang dicuri pada masa lalu.


Seperti film pertamanya, Shazam! Fury of the Gods masih diisi oleh nama-nama seperti Zachary Levi, Asher Angel, hingga Djimon Hounsou dalam daftar pemerannya.


Selain itu, ada nama David F Sanberg yang juga kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film pahlawan super yang ditulis oleh Henry Gaiden bersama Chris Morgan ini.


Sebelum resmi tayang di bioskop Indonesia pada 15 Maret dan Amerika Serikat dua hari berikutnya, film yang didistribusikan oleh Warner Bros Pictures ini telah lebih dulu melakukan penayangan perdananya di TCL Chinese Theatre pada 9 Maret 2023 lalu.


Untuk sementara, film Shazam! Fury of the Gods mendapatkan ulasan yang umumnya positif dengan menerima skor rata-rata 7,9/10 di situs IMDb.


Link Download Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Full Movie

Apakah link download film Shazam! Fury of the Gods (2023) full movie sudah tersedia? Jawabanya adalah belum tersedia.


Dengan baru ditayangkannya sekuel dari film Shazam! di bioskop, maka saat ini masih belum ada cara menyaksikan alternatif film ini yang resmi selain pergi ke bioskop.


Namun, jika film Shazam! Fury of the Gods mengikuti jadwal yang kerap dilakukan oleh DC, mungkin kita bisa menyaksikannya sekitar 45 sampai 90 hari lagi di layanan streaming HBO atau HBO Max.


Jadi, saat ini belum ada baik link nonton maupun link download film Shazam! Fury of the Gods (2023) full movie yang resmi dan legal.