Mobile Legends: Bocoran Quest Promo Diamond Kuning 515 ALLSTARS 2023

Promo diamond kuning Mobile Legends selalu menjadi event paling dinantikan oleh para pemainnya di seluruh dunia. Tahun ini, promo tersebut akan kembali hadir dan memberikan kesempatan untuk bisa memiliki skin impian yang tersedia di shop hanya dengan 1 diamond biru saja.


Meskipun saat ini promo diamond kuning 2023 Mobile Legends belum resmi di original server, namun sudah beredar bocoran mengenai cara mendapatkan diamond kuning melalui beragam misi atau quest yang tersedia.

Bocoran Quest Promo Diamond Kuning Mobile Legends 2023
Kredit VY Gaming


Baru-baru ini, YouTuber VY Gaming kembali mengunggah sebuah video yang membahas tentang misi ataupun quest yang bakalan hadir di original server nantinya.


Pada video berdurasi 13 menit 20 detik itu, kita diberitahu bahwa misi yang terdapat di event diamond kuning 2023 atau diamond ALLSTARS hampir sama seperti pada event-event diamond kuning sebelumnya.


Kita bisa mendapatkan promo diamond kuning hanya dengan melakukan login harian, top up harian dengan jumlah berapapun, hingga memainkan satu atau dua pertandingan, dimana misi yang ketiga biasanya diganti setiap harinya.


Pada tiap questnya, para pemain akan mendapatkan sekitar 20 promo diamond. Jika pemain menyelesaikan seluruh quest harian, maka pemain bisa mendapatkan hingga 60 promo diamond setiap harinya selama 15 hari event berlangsung.


Jadi, jika kalian berpartisipasi dalam event promo diamond kuning 2023 dan menyelesaikan seluruh quest yang tersedia, maka kalian bisa mendapatkan sekitar 900 promo diamond yang bisa ditukar dengan skin Epic di menu Shop. Itu juga belum ditambah dengan misi preorder yang biasanya tersedia.


Selain promo diamond kuning, ada juga event Festival ALLSTARS, dimana terdapat skin Miya, Eudora, dan Rafaela. Khusus skin terakhir, menurut VY Gaming para pemain bisa mendapatkannya secara gratis dengan menyelesaikan misi yang tersedia.


Bahkan pada tanggal 20 April nanti, pemain bisa mendapatkan hadiah festival ALLSTARS hingga 1.111 promo diamond. Namun jika kalian beruntung ya, jika tidak paling kalian cuman dapet sekitar 29 promo diamond.


Pada event 515 ALLSTARS, nantinya pemain juga bisa melihat umur akun mereka, data statistik permainan seperti total MVP hingga Turret yang dihancurkan dan rank tertinggi yang pernah dicapai sejauh ini.


Gimana, jadi makin gak sabar menantikan promo diamond kuning 515 ALLSTARS 2023 kan?