Avatar 3: The Seed Bearer (2024) Bakal Jadi Series di Disney Plus?

Tlagaswara.com - Sejak awal kemunculannya pada 2009 lalu, Avatar telah berhasil duduk di posisi pertama daftar film dengan pendapatan tertinggi di seluruh dunia. Bukan hanya film pertamanya saja, bahkan sekuelnya yang berjudul Avatar: The Way of Water juga (2022) sukses berada di posisi ketiga dengan selisih sekitar 600 ribu dollar dan memenangkan 1 Piala Oscar.

Avatar 3: The Seed Bearer (2024) Bakal Jadi Series di Disney Plus?


Setelah kesuksesan dua film pertamanya itu, James Cameron selaku sutradara tengah bersiap untuk merampungkan film ketiganya yang dijadwalkan bakalan hadir pada tahun depan. 


Selain akan merilis Avatar: The Seed Bearer, waralaba Avatar juga tampaknya bakalan melanjutkan seri film ini untuk film keempat dan kelimanya, dimana Avatar 4 kabarnya akan berjudul Avatar: The Thulkun Rider (2026), sementara Avatar 5 membawa Avatar: The Quest of Eywa (2028).


Meski proses syuting yang sudah selesai karena diambil berbarengan dengan film keduanya, namun salah satu pemeran telah mengatakan bahwa mereka akan melakukan beberapa pengambilan gambar ulang pada musim panas.


Selain konfirmasi akan melakukan beberapa pengambilan gambar ulang, pada sebuah podcast bernama The Hot Mic, Jeff Sneider juga mengatakan bahwa kabarnya Avatar: The Seed Bearer (2024) bakalan hadir di Disney+ Hotstar.


Namun kehadirannya di platform streaming tersebut bukan sebagai sebuah film, melainkan seri terbatas dan hadir setelah filmnya rilis di bioskop terlebih dahulu. Rumor tersebut tidak mengherankan, sebab katanya film Avatar: The Seed Bearer ini memiliki durasi sekitar 9 jam sebelum diedit.


Pada kesempatan yang sama pula, John Rocha menambahkan bahwa rencana itu muncul setelah melihat kesuksesan dari film Justice League versi Zack Snider's. Dimana film kumpulan pahlawan super DC itu memiliki durasi hingga 4 jam yang dibagi menjadi beberapa part, dan ternyata cukup menarik perhatian dari para penggemarnya.


Namun semua pernyataan itu barulah sebatas rumor yang belum dikonfirmasi oleh pihak terkait seperti James Cameron sendiri maupun 20 Century Studios, jadi kita tunggu saja bagaimana kabar resmi nantinya.


Tapi kalo beneran dijadiin limited series gokil juga sih kayaknya.