Event Moonlit Wish MLBB: Ada Skin M-WORLD hingga STUN Yang Hadir Kembali

Hanya dalam kurun waktu kurang dari tiga pekan lagi, Mobile Legends akan kehadiran event baru yang bernama Moonlit Wish.

Event Moonlit Wish MLBB: Ada Skin M-WORLD hingga STUN Yang Hadir Kembali


Seperti kabar yang sudah beredar sebelumnya, dalam event tersebut akan ada skin baru untuk hero Hanabi 'Moonlit Ninja' yang bisa didapatkan melalui draw atau spin.


Selain skin tersebut, pada event yang akan tiba di original server sekitar tanggal 15 April 2023 ini juga akan menghadirkam kembali deretan skin menarik yang sudah pernah muncul sebelumnya dan tidak tersedia di menu Shop.


Dalam daftar prize pool event Moonlit Wish yang ada, terdapat deretan skin seperti:

S.T.U.N 

S.T.U.N. Chou

S.T.U.N. Selena

S.T.U.N. Brody

M-WORLD 

Wanwan 'M-World'

Yin 'M-World'

Ling 'M-World'

Collector 

Aldous 'Realm Watcher'

Lesley 'Falcon Mistress'

Khufra 'Volcanic Overlord'

Lightborn 

Tigreal 'Defender'

Fanny 'Ranger'

Alucard 'Striker'

Legend

Guinevere 'Psion of Tomorrow'


Selain skin-skin di atas, dalam prize pool event Moonlit Wish juga tersedia banyak hadiah lainnya seperti skin Epic, Special, Elite, Basic, Emote, New Arrival Token, Double Exp Card, Magic Wheel Potion S, Rare Skin Fragment, hingga Moonlit Crest.


Buat kalian yang belum tau, Moonlit Crest ini dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia seperti skin Legend Guinevere (1.600 MC), Hanabi Moonlit Ninja (800 MC), S.T.U.N. (600 MC), M-World (600 MC), Lightborn (400 MC), hingga skin Special (300 MC).


Nantinya jika kalian mendapatkan skin yang sudah dimiliki, skin tersebut akan dikonversikan menjadi Moonlit Crest:

Skin Legendary: 400 Moonlit Crest

Skin Epic Ekslusif: 400 Moonlit Crest

Skin Epic: 80 Moonlit Crest

Skin Spesial: 50 Moonlit Crest

Skin Elite: 20 Moonlit Crest

Skin Normal: 10 Moonlit Crest

Battle Emote: 3 Moonlit Crest


Selain untuk diri sendiri, skin-skin yang ada di menu penukaran event Moonlit Wish juga bisa kalian berikan sebagai hadiah untuk teman kalian dengan harga yang tidak berbeda.


Kalian juga bisa menggunakan Promo Diamond Allstars dalam melakukan spin atau draw dalam event tersebut nantinya mulai tanggal 20 April 2023, dimana pada 10X draw pertama dijamin memperoleh skin Spesial atau diatasnya.


Setiap kali melakukan draw pada event ini, pemain akan memperoleh Wish Score yang nantinya bisa mendapatkan skin secara acak sesuai dengan score yang telah dikumpulkan.

200 Wish Score: Skin Elite / Normal

300 Wish Score: Skin Spesial / Elite

400 Wish Score: Skin Epic Shop / Spesial

500 Wish Score: Skin Hanabi Allstars / S.T.U.N / M-World / Epic Limited / Legend Guinevere / Epic Shop

1000 Wish Score: Skin Hanabi Allstars / S.T.U.N / M-World / Epic Limited / Legend Guinevere


Event Moonlit Wish Mobile Legends Bang Bang akan berlangsung selama kurang lebih tiga pekan, yakni mulai dari tanggal 15 April dan akan berakhir pada tanggal 8 Mei 2023.


Jadi jika kalian tertarik untuk mendapatkan salah satu skin terbatas yang tersedia di event Moonlit Wish, jangan lupa untuk selalu mengecek informasi terbaru seputar event tersebut.