Kapan Event MLBB x Transformers 2023 Fase 2 Hadir?

Event kolaborasi antara game MOBA Mobile besutan Moonton dengan salah satu waralaba para robot populer, Transformers, kembali menghiasi antarmuka Land of Down.

Kapan Event MLBB x Transformers 2023 Fase 2 Alan Datang?


Saat ini event MLBB x Tramsformers 2023 masih berlangsung, dimana para player bisa mendapatkan skin kolaborasi tersebut baik melalui draw maupun lewat Transformers scratch.


Event MLBB x Transformers 2023 ronde pertama atau fase 1 yang menghadirkan misi dengan hadiah token akan segera berakhir, lalu kira-kira kapan fase 2 atau ronde kedua akan tiba?



Event MLBB x Transformers 2023 Fase 2

Menurut yutuber VY Gaming dalam unggahan video terbarunya, event MLBB x Transformers 2023 fase 2 kemungkinan seharusnya akan segera tiba di original server pada tanggal 8-10 April nanti.


Meskipun bukan event yang terbilang baru, namun event kolaborasi ini banyak dinantikan oleh pemain yang belum berkesempatan memiliki salah satu skin Tranformers setelah dua kali kedatangannya. 


Pemain yang belum memiliki satu skin kolaborasi ini pun dijamin untuk memperoleh skin Roger (Grimlock) pada sepuluh kali draw atau spin pertama. Namun jika pemain sudah memiliki skin tersebut, maka hadiah akan diganti dengan skin Epic atau diatasnya.


Hanya dengan enyelesaikan beragam misi yang tersedia, pemain bisa mendapatlan hingga 16 token setelah menyelesaikan atau mengklaim preorder dan misi yang tersedia pada MLBB x Transformers.



Skin MLBB x Transformers

• Roger - Grimlock

• X-Borg - Bumblebee

• Aldous - Starscream

• Granger - Megatron

• Johnson - Optimus Prime

• Popol & Kupa - Soundwave and Ravage



Selain prize pool skin Tranformers, pemain juga bisa mendapatkan beragam hadiah lainnya yang ada di event MLBB x Transformers 2023, seperti ski Epic Limited yang tidak dijual di Shop.