Mobile Legends: Bocoran 4 Skin ALLSTARS 515 MLBB 2023

Sebentar lagi Mobile Legends Bang Bang akan segera kehadiran skin-skin baru yang dihadirkan untuk event event ALLSTARS 515.

Mobile Legends: Bocoran 4 Skin ALLSTARS 515 MLBB 2023


Seperti kabar yang sudah beredar beberapa waktu lalu, dalam event nanti setidaknya ada sekitar 4 hero yang akan memperoleh skin ALLSTARS tersebut, dimana keempat hero yang mendapat skin ini adalah hero perempuan.


Lantas siapa saja kiranya para hero yang akan memperoleh skin ALLSTARS 515?


Pada event yang akan mulai hadir di original server mulai 31 Maret 2023, keempat hero wanita yang berkesempatan mendapatkan skin ALLSTARS 515 adalah:

• Rafaela - Seraphic Selfie (31 Maret 2023)

• Miya - Atomic 515 (4 April 2023)

• Eudora - Atomic 515 (12 April 2023) 

• Hanabi - Moonlit Ninja (15 April 2023)


Menurut kabar yang telah beredar, Skin Rafaela - Seraphic Selfie yang akan tiba pada akhir bulan nanti bisa didapatkan secara cuma-cuma, alias gratis.


Sementara untuk dua skin ALLSTARS lainnya, kabarnya bisa didapatkan melalui shop in game dan bisa menggunakan Promo Diamond Kuning yang sebentar lagi juga akan datang ke original server.


Untuk skin Moonlit Ninja dari Hanabi yang baru akan hadir pada pertengahan bulan April nanti bisa didapatkan melalui event Moonlit Wish.


Namun, kabar juga menyebutkan bahwa para pemain yang ingin memiliki skin ALLSTARS 515 tersebut harus memiliki diamond biru untuk keperluan draw atau spin pada Moonlit Wish.


Para pemain bisa menikmati diskon hingga 80% dengan menggunakan promo diamond kuning untuk melakukan draw pada menu Moonlit Wish, namun pemain hanya bisa menggunakan promo diamond tersebut pada pilihan 1X draw saja. Sementara untuk pilihan 10X draw atau spin sekaligus, pemain harus menggunakan diamond biru.



Apakah kalian tertarik untuk memiliki skin ALLSTARS selain Seraphic Selfie - Rafaela yang sebentar lagi akan hadir di original server?


Dan apakah skin ALLSTARS 515 akan memiliki efek skill yang lebih baik daripada dua skin terdahulunya (S.T.U.N, M-WORLD), atau justru masih lebih keren dua skin terdahulunya?