Sudah Bisa Nonton Film Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves (2023) Full Movie Sub Indo Mulai 29 Maret

Hanya dalam kurun waktu kurang dari sepuluh hari lagi, film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves akan segera hadir menghiasi layar bioskop diberbagai penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia.

Sudah Bisa Nonton Film Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves (2023) Full Movie Sub Indo Mulai 29 Maret


Diangkat berdasarkan sebuah gim fantasi role-playing game (RPG) D&D oleh Hasbro, film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves tidak terikat dengan tiga film (trilogy) yang dirilis sebelumnya.


Dikutip dari metacritic, film yang hadir dengan genre aksi petualangan fantasi yang dibalut dengan komedi ini mengisahkan seorang pencuri yang menawan dan sekelompok petualang yang tidak sengaja melakukan sebuah pencurian yang epik untuk mengambil relik, tetapi keadaan menjadi serba salah ketika mereka berhadapan dengan orang yang salah. 


Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves diarahkan bersama oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, dan dibintangi Chris Pine, Michelle Rodriguez, Regé-Jean Page, Justice Smith, Sophia Lillis serta Hugh Grant.


Pemeran

• Chris Pine sebagai Edgin Darvis, mantan anggota Harpers dan seorang penyair.

• Michelle Rodriguez sebagai Holga Kilgore, orang barbar yang diasingkan dari Uthgardt Elk Tribe.

• Regé-Jean Page sebagai Xenk Yeander, seorang paladin.

• Justice Smith sebagai Simon Aumar, penyihir terkenal.

• Sophia Lillis sebagai Doric, anggota dari Emerald Enclave.

• Hugh Grant sebagai Forge Fitzwilliam, penipu yang ambisius.



Dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 31 Maret, film Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves akan hadir dua hari lebih cepat, 29 Maret 2023 di Indonesia.


Sebelum resmi menghiasi layar bioskop nantinya, film yang memiliki durasi 2 jam 14 menit ini telah lebih dulu melalukan penayangan perdananya di South by Southwest (SXSW) pada 10 Maret lalu.


Film yang didistribusikan oleh Paramount Pictures dan eOne ini mendapat ulasan yang umumnya positif, dengan meraih 77 Metascore di metacritic, 90% tomatometer di Rotten Tomatoes, dan 8/10 di IMDb.


Dimana Rafael Motamayor dari Polygon memberi nilai 90 dalam ulasannya "Tidak hanya film fantasi yang menyenangkan, ini adalah adaptasi hebat dari sesi permainan. Dan ini adalah undangan ke versi baru dan lebih visual dari dunia yang sudah dicintai oleh para pemain yang berdedikasi — dan tampaknya juga disukai oleh para pembuat film."


Sementara Mirasha Mirabal dari IndieWire memberi skor 91 dengan ulasan "Kisah yang menyentuh hati, karakter yang mempesona, efek visual yang mempesona, dan sifat yang menyenangkan akan membuat film ini menjadi film klasik yang berharga."


Film Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves menghadirkan dunia yang kaya dan semangat dari gim roleplaying legendaris ke layar lebar dalam petualangan yang lucu dan penuh aksi.


Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023) dapat disaksikan seacara legal dengan kualitas terbaik dan takarir bahasa Indonesia diberbagai jaringan bioskop yang tersedia di tanah aiar seperti Cinema 21, XXI, Cinepolis, hingga CGV Cinemas mulai tanggal 29 Maret 2023.


Selain dapat membeli tiket secara offline, tiket juga bisa dibeli secara online melalui TIX ID.