Informasi rilis episode 3 drama Korea dr romantic berikut ulasan pre-nonton

 Episode 3 Dr Romantic 3 akan segera dirilis, dan preview membuat para penggemar gelisah.

Season ketiga dari drama Korea terkenal Dr. Romantic, yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop hingga Kim Joo Heon, didapuk sebagai yang paling dramatis, dan sejak awal, penonton menikmatinya.

Informasi rilis episode 3 drama Korea “dr romantic” berikut ulasan pre-nonton

Jadwal Rilis Episode 3 Dr Romantic

Episode 3 Dr Romantic 3 akan tayang di SBS pada 5 Mei pukul 10 malam waktu standar korea (KTS) atau 8 pm WIB. Nantinya, pada pukul 23.30 KST / 21.30 WIB, drama medis tersebut akan dapat diakses di Disney+. Drama ini juga bakal menyediakan subtitle bahasa Indonesia di Viu dan layanan streaming sejenis.

Setiap minggu pada hari Jumat dan Sabtu, drama ini tayang, jadwal tamatnya sendiri sampai 17 Juni 2023.

Ulasan Sebelum Menonton Lanjutan Drama Korea Dr. Romantic 3

Episode mendatang dari preview atau ulasan Dr. Romantic 3 mengungkapkan bahwa seorang pasien yang telah dikirim oleh Dr. Woojin telah kembali, dan dia tidak terlalu senang karenanya. Konflik antara Woojin dan ayah Eunjae yang juga bergabung dengan Doldam Trauma Center akan segera muncul.

Selain itu, Master Kim meminta Woojin untuk menerima tanggung jawab atas perilakunya dan menantang alasannya untuk mengirim pasien pergi.

Ayah Eunjae, di sisi lain, mengetahui tentang hubungannya dengan Woojin dan bertanya, "Apakah kamu tinggal dengan teman sekamar dokter?"

Meskipun keadaan lengkap seputar keputusan ayah Eunjae untuk bekerja di Rumah Sakit Doldam masih belum diketahui publik, sangat pasti bahwa ketegangan antara dia dan Tuan Kim akan terus meningkat.

Peringkat

Grafik Nielsen Korea untuk Dr. Romantic 3 menunjukkan bahwa episode 1 dan 2 drama Korea tersebut melampaui tingkat penonton 10%. Di Nielsen Korea, Episode 1 menerima peringkat 12,7% untuk rata-rata tontonan nasional, sementara Episode 2 menerima rating 13,8% yang mengejutkan secara keseluruhan.