Apakah Link Nonton Film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2023) Sub Indo Full Movie Sudah Tersedia?

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One), sekuel dari film animasi rilisan tahun 2018 ini tengah tayang di berbagai jaringan bioskop di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia.


Apakah Link Nonton Film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2023) Sub Indo Full Movie Sudah Tersedia?
YouTube/Sony Pictures Entertainment


Hadir mengusung konsep multisemesta atau istilah lain yang lebih dikenal sebagai multiverse, film yang didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing ini disambut hangat oleh para penggemarnya. 


Hal itu bisa dilihat dari pendapatan sementara sekuel Into the Spider-Verse yang telah berhasil mengumpulkan $30 juta hanya dalam waktu kurang dari sepekan, dimana biaya produksi hanya menelan biaya $100 juta.


Selain dari segi pendapatan, film kedua yang mengisahkan petualangan terbaru Miles Morales dan Gwen Stacy ini juga mendapat banyak ulasan positif diberbagai situs agrerator maupun tulisan-tulisan di medsos.


Spider-Man: Across the Spider-Verse saat ini memiliki skor rata-rata 9,1/10 dari sekitar 19 ribu ulasan di IMDb. Ditempat lain, film animasi berbahasa Inggris ini mendapat 95% tomatometer dengan fresh certified dan 97% audience score.


Beberapa website populer macam ign hingga blu-ray juga kompak memberikan nilai 8/10 untuk film animasi arahan Joaquim Dos Santos, Kemp Powers dan Justin K. Thompson itu. Bahkan, Kincir berani memberi skor 10/10 untuk film berdurasi 2jam 20menit ini.



Sinopsis

Miles Morales hadir kembali dalam babak baru saga Spider-Verse. Berlatar sekitar satu tahun setelah kejadian di Into the Spider-Verse, Across the Spider-Verse menceritakan Gwen Stacy yang datang ketempat atau semesta diama Miles Morales berada.


Gwen yang saat ini terlibat dalam sebuah kelompok bernama Spider-Society mengajak Miles untuk ikut terlibat. Namun, Miguel O’Hara yang merupakan pimpinan dari kelompok tersebut tampaknya tidak menyukai kehadirannya.


Dalam upayanya menghentikan ancaman mulitverse Spider-People dari villain bernama The Spot dan ketidaksukaan Miguel pada Miles, mampukah para Spider-Society mengatasi masalah tersebut?




Apakah Link Nonton Film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2023) Sub Indo Full Movie Sudah Tersedia?

Saat ini pertanyaan mengenai ketersediaan dari link nonton film Spider-Man: Across the Spider-Verse banyak dilontarkan oleh para penikmat film di banyak komunitas online.


Perlu diketahui, bahwasanya saat ini belum ada link nonton film Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) sub Indo yang legal. Meski begitu, para penikmat film / series mungkin bisa menikmati sekuel Into the Spider-Verse secara online sekitar kurun waktu 90 hari setelah penayangannya di bioskop.


Dan bagi kalian yang mungkin butuh hiburan di rumah, kalian bisa lebih dulu menyaksikan film pertamanya secara online dan legal melalui berbagai platform streaming seperti Disney+ Hotstar hingga Prime Video.


Link Nonton 1 Spider-Man: Into the Spider-Verse Sub Indo

Link Nonton 2 Spider-Man: Into the Spider-Verse Sub Indo




Cara Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) Sub Indo

Untuk kalian semua yang ingin menyaksikan Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One), saat ini kalian bisa menyaksikannya secara legal dengan kualitas terbaik dan takarir berbahasa Indonesia di berbagai jaringan bioskop di tanah air. 


Kalian bisa menyaksikannya dengan pergi ke jaringan bioskop seperti Flix, Cineplex, Cinepolis, Cinema XXI hingga CGV Cinemas dengan membeli tiket yang dibanderol mulai dari 30 ribu sampai 250 ribu rupiah. Selain tersedia secara reguler 2D, Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) juga tersedia dalam format IMAX 2D di beberapa bioskop.