Jadwal Tayang dan Link Nonton The Good Bad Mother Eps 13-14 Sub Indo yang Legal

Dengan dirilisnya episode 12, musim perdana dari serial drama Korea The Good Bad Mother telah memasuki episode terakhir dan hanya menyisakan dua episode lagi sebelum musim ini benar-benar berakhir.


Jadwal Tayang dan Link Nonton The Good Bad Mother Eps 13-14 Sub Indo yang Legal


Memiliki episode yang berdurasi satu jam lebih, The Good Bad Mother dengan cepat menjadi salah satu serial yang kerap dinanti oleh para penggemar acara hiburan Korea.


Dibuat bersama oleh Sim Na-yeon dan Bae Se-young, serial ini mengisahkan sebuah upaya antara seorang anak (Choi Kang-ho) dan ibunya (Jin Young-soon) dalam memulihkan hubungan diantara mereka.


Sinopsis

Choi Kang-ho yang merupakan seorang jaksa dengan ambisi kejam secara tak terduga mengalami sebuah kecelakaan yang membuat cara berpikirnya berubah. Hal itu lantas membuatnya memperbaiki hubungan dengan ibunya kembali.



Memiliki Rating Yang Baik

Saat ini The Good Bad Mother Season 1 memiliki rating atau skor di atas 8 dan merupakan angka yang baik untuk sebuah acara. 


Di situs populer IMDb, serial yang hadir dengan genre drama komedi dan family ini mendapatkan skor rata-rata 8,4/10. Sementara pada laman MyDramaList, serial yang dibintangi Lee Dohyun ini memperoleh angka 8,7/10.



Episode sebelumnya

Pada episode 12 yang dirilis pada tanggal 1 Juni dengan durasi satu jam lebih, penggemar tahu pasca insiden mengerikan yang terjadi di peternakan, Young-soon kini memiliki lebih banyak informasi. 


Selain itu, episode lalu juga memperlihatkan Mi-joo dan Sam-sik yang mengikuti Kang-ho saat ia tengah menjalankan rencananya.

 


Dua episode terakhir dari serial drama Korea The Good Bad Mother akan tayang pada hari Rabu (7/6) dan Kamis (8/6) mulai pukul 22.30 waktu setempat.


Jadwal Tayang The Good Bad Mother Eps 13-14

• The Good Bad Mother Episode 13, Rabu 7 Juni 2023

• The Good Bad Mother Episode 14, Kamis 8 Juni 2023



Link Nonton The Good Bad Mother Episode 13-14 Sub Indo

Dua episode terakhir dari serial drama Korea The Good Bad Mother dapat disaksikan secara legal dengan subtitle atau takarir berbahasa Indonesia melalui platform streaming Netflix mulai tanggal 7-8 Juni 2023.


Selain dapat disaksikan secara online, episode dari acara tersebut juga bisa diunduh untuk disaksikan nanti berkat adanya fitur download yang tersedia di platform tersebut.


Link Nonton 



Belum berlangganan Netflix?

Salah satu alasan kenapa masih banyak masyarakat penikmat film / series tidak berlangganan di Netflix adalah faktor biaya bulanan yang terbilang mahal untuk kebanyakan orang. Tapi, tahukah kalian bahwa biaya langganan Netflix kini turun harga?


Ya, bagi kalian yang belum berlangganan dan mungkin ingin mencoba memiliki akun Netflix dengan harga yang lebih terjangkau, kalian bisa pergi ke halaman berikut.