Cara Nonton Film Asteroid City (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Setelah terakhir kali merilis film drama komedi antologi berjudul The French Dispatch pada tahun 2021 lalu, kini Wes Anderson kembali dengan karya terbarunya yang berisikan nama-nama besar seperti Tom Hanks, Scarlett Johansson, Edward Norton, Willem Daffoe, hingga Margot Robbie.

Cara Nonton Film Asteroid City (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal
Foto: Focus Features


Seperti kebanyakan film-film Wes Anderson, Asteroid City juga hadir dengan genre drama komedi, namun kali ini dipadukan dengan unsur fiksi ilmiah dan juga bumbu romansa.


Film yang mengambil latar pada tahun 1955 ini mengisahkan rencana perjalanan konvensi Junior Stargazer/Space Cadet, dimana para siswa dan juga orang tua dari seluruh penjuru negeri berkumpul untuk kompetisi ilmiah yang diadakan di kota gurun fiksi Amerika.


Namun, acara tersebut secara spektakuler harus terganggu oleh sebuah peristiwa besar yang kemudian mengubah dunia.


Meski dijadwalkan untuk tayang di bioskop mulai pertengahan bulan Juni nanti, namun film Asteroid City sudah lebih dulu tayang pada tanggal 23 Mei lalu di Cannes Film Festival 76.


Saat ini film yang memiliki durasi sekitar 1 jam 45 menit telah mendapatkan beragam ulasan di beberapa situs agrerator yang umumnya positif. Mereka mendapat 73 Metascore di metacritic, 82 Tomatometer di Rotten Tomatoes, dan skor 6,9/10 di IMDb.



Lalu bagaimana caranya menyaksikan film Asteroid City dengan subtitle Indonesia full movie secara legal?


Cara Nonton Film Asteroid City (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Bagi kalian semua yang ingin menyaksikan film karya terbaru dari Wes Anderson ini bisa pergi ke seluruh jaringan bioskop di Indonesia mulai pekan kedua bulan Juni nanti.


Karena meski sudah lebih dulu diputar pada Festival Film Cannes 2023, namun para penggemar umum baru dapat bisa menikmatinya setelah film tersebut resmi hadir di bioskop.


Asteroid City dijadwalkan untuk tayang di Amerika Serikat pada tanggal 16 Juni, sementara untuk wilayah Indonesia sendiri biasanya bisa menyaksikannya sekitar dua hari lebih cepat dari jadwal negeri paman Sam tersebut.



Film Baru Wes Anderson Setelah Asteroid City

Setelah film ini, Wes Anderson juga masih punya satu judul film lagi yang akan segera tiba di tahun ini. Namun tidak seperti Asteroid City yang tayang di bioskop, The Wonderful Story of Henry Sugar yang jadi karya lainnya akan segera hadir di platform Netflix dengan jadwal yang belum di umumkan.



Sejak The Royal Tenenbaums (2001) memenangkan Golden Globe dan masuk nomonasi dalam Academy serta BAFTA Awards, saat ini karya-karya dari Wes Anderson telah memenangkan lebih dari sepuluh penghargaan dengan The Grand Budapest Hotel (2014) menjadi penyumbang terbanyak (10).