Hasil MSC 2023 Day 2 dan Jadwal Day 3

Todak mengawali perjalanan mereka di MSC 2023 dengan kemenangan meyakinkan atas lawannya Team Occupy, 2-0. Hasil serupa juga diraih oleh wakil dari Singapura, RSG Slate SG setelah mengatasi perlawanan Fenix Esports.

Hasil MSC 2023 Day 2 dan Jadwal Day 3


Hasil bagus juga diraih oleh ECHO, dimana mereka berhasil menumbangkan juara MTC S1, Fire Flux Impunity dengan skor 2-1 dan memastikan satu tempat di quarterfinals.


Match 1 Day 2, TDK vs OPY

Duel seri tersaji di game pertama match pembuka MSC 2023 Day 2, dimana ada Todak yang berhadapan dengan Team Occupy.


Todak berhasil mengamankan game yang pertama setelah bermain secara objektif dalam setelah war terakhir di area OPY. Lanjut ke game kedua, wakil asal Malaysia itu kembali menjadi pemenang setelah mereka menang pada war terakhir yang membuat Team Occupy kehilangan 4 playernya.


Dengan hasil tersebut, untuk sementara Todak memimpin klasemen Grup D.



Match 2 Day 2, RSG vs FNX

Hasil serupa juga diraih oleh wakil asal Singapura, RSG Slate SG setelah mengatasi perlawanan dari Fenix Esports.


Game pertama benar-benar jadi milik RSG Slate SG, kombo apik dari Fredrinn, Novaria, Kaja, Beatrix dan Khaleed tidak dapat dibendung oleh pasukan Fenix. Hasilnya 19 berbanding 5 menjadi selisih kill yang dihasilkan.


Memasuki game kedua, Fenix tidak mau kalah dan mencoba untuk bangkit, hasilnya mereka mampu mengungguli perolehan kill dari RSG. Namun war terakhir yang terjadi di menit 17 membuat mereka kehilangan seluruh playernya dan menjadikan skor 2-0 untuk RSG.


Kemenangan tersebut membuat RSG Slate SG menggusur EVOS Legends di posisi pertama klasemen sementara Grup B.



Match 3 Day 2, ECHO vs FIMP

ECHO berhasil mengamankan game yang pertama setelah war terakhir di area jungle FIMP berhasil menumbangkan 4 player lawannya dan membawa skor menjadi 1-0.


Game kedua bisa dibilang berjalan seimbang, dima kedua tim sama-sama mendapatkan 13 kill. FIMP yang tidak mau kalah begitu saja berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah war terakhir di pit lord membuat ECHO harus kehilangan 4 playernya.


ECHO benar-benar menggila di game yang terakhir, dimana pasukan FIMP dibuat tak berkutik oleh KarlTzy dkk dengan perolehan kill 18 berbanding 0.


Hasil tersebut membuat kampiun M4 ini memastikan satu tempat di babak quarter finals lewat jalur Upper Bracket.



Hasil MSC 2023 Day 2

Match 1: TDK 2-0 OPY

Match 2: RSG 2-0 FNX

Match 3: ECHO 2-1 FIMP



Klasemen Sementara MSC 2023:

Grup A

1. ECHO  (3 PTS)

2. FIMP  (-1 PTS)

3. EVO  (-2 PTS)


Grup B

1. RSG  (2 PTS)

1. EVOS  (1 PTS)

3. FNX  (-3 PTS)


Grup C

1. ONIC  (2 PTS)

2. OP  (0 PTS)

3. BxF  (-2 PTS)


Grup D

1. TDK  (2 PTS)

2. BLCK  (0 PTS)

3. OPY  (-2 PTS)



MSC 2023 Day 3

Hari ketiga akan menyajikan pertarungan seru antara peringkat 1 dan 2 Grup B, dimana ada RSG melawan EVOS Legends. Sementara dari Grup C, ada ONIC Esports yang akan ditantang Outplay pada match kedua.


Match ketiga atau terakhir akan tersaji duel antara jawara M3, Blacklist International yang akan berhadapan dengan Team Occupy dalam lanjutan Grup D.



Jadwal MSC 2023 Day 3

• Match 1: RSG vs EVOS | 14.00 WIB

• Match 2: ONIC vs OP | 16.30 WIB

• Match 3: BLCK vs OPY | 19.00 WIB



Link Streaming

Semua pertandingan MSC 2023 bisa disaksikan diberbagai platform seperti TikTok, Facebook hingga YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.