Maknai Lirik Let Me In EXO yang Buat Fans Haru Saat K-Pop Siarkan Pra-rilis lagunya

Maknai Lirik Let Me In EXO yang Buat Fans Haru Saat K-Pop Siarkan Pra-rilis lagunya

Untuk memberi kejutan ke penggemarnya, EXO menerbitkan lagu Let Me In dimana dirilis sebelumnya tepat sebelum comeback mereka yang sangat dinantikan pada tahun 2023. Makna Lirik Let Me In menyentuh hati membuat EXO-L menangis saat grup tersebut bernyanyi tentang menavigasi gelombang fandom untuk memenangkan hati mereka.

Exist, album studio ketujuh EXO, memecahkan rekor pre-order di Ktown4U dalam beberapa jam setelah pengumuman album, mencapai 33 ribu pesanan. Exist akan dirilis pada bulan Juli.

Maknai Lirik Let Me In Exo Bikin Fans Bercucuran Air Mata

Lirik single kejutan EXO Let Me In menjadi viral di Twitter karena komunitas K-pop sangat senang mendengar grup tersebut bernyanyi bersama lagi setelah waktu yang terasa seperti selamanya. Grup Boy EXO, yang terkenal dengan kekuatan vokalnya, tidak menahan sentimentalitas dalam liriknya, mengatakan, “Vanishing into the dark, you’re gone/ Wait, don’t hide from me again/ Struggling, but even if you sink, it’s fine/ Make your way to me through the waves.” Yang dimaknai sebagai “Menghilang ke dalam kegelapan, kamu pergi/ Tunggu, jangan bersembunyi dariku lagi/ Berjuang, tapi bahkan jika kamu tenggelam, tidak apa-apa/ Berjalanlah ke arahku melewati ombak."

Kai dan Xiumin menjadi lebih terbuka di pra-paduan suara, bernyanyi, “I am not much without you/ Day or night no longer matters/ Lay this hollow heart upon the waves/ All this and more I crave.” artinya "Aku tidak banyak tanpamu/ Siang atau malam tidak lagi penting/ Letakkan hati hampa ini di atas ombak/ Semua ini dan lebih yang kuinginkan."

Chanyeol dan Sehun mengekspresikan keinginan mereka secara lebih penuh di bait 2 dengan menyanyikan, “If you will let me in your heart, deeper I’ll go/ Surf over the high waves/ Engulf into a trap/ I’m the one always getting carried away.” arti "Jika kau membiarkanku masuk ke dalam hatimu, lebih dalam aku akan pergi/ Berselancar di atas ombak yang tinggi/ Terjebak dalam perangkap/ Akulah yang selalu terbawa arus ."

Tanggal rilis album mendatang EXO, Exist

Ketahui makna lagu let me in dalam album Exist by EXO yang akan dirilis pada 10 Juli pukul 6 p.m. KST, 05.00 ET, 14.30. IST, 10 pagi BST, atau 4 pm WIB.

Lihat situs web resmi untuk melakukan pre-order album.