Jadwal Playoff MSC 2023 Hari Ini, Kamis 15 Juni: Ada BLCK vs FIMP di Match Kedua

Gelaran MSC 2023 telah memasuki babak playoff, dimana itu artinya sudah ada empat tim yang harus pulang dan kini hanya tinggal menyisakan delapan tim yang akan kembali berjuang demi bisa melaju ke babak selanjutnya dan menjadi yang terbaik di #SEATHEWORLD.


Jadwal Playoff MSC 2023 Hari Ini, Kamis 15 Juni: Ada BLCK vs FIMP di Match Kedua


Setelah jeda satu hari pada Rabu (14/6), kini dua juara grup B (RSG Slate SG) dan D (Blacklist International) akan ditantang oleh runner up dari grup A (Fire Flux Impunity) dan C (Burn x Flash) pada hari kelima MSC 2023.


Babak ini juga akan menjadi babak hidup dan mati, dimana tim yang kalah harus rela pulang dan menyudahi perjalanan mereka di kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup tahun ini. 


Sementara itu, tim pemenang berhak melaju ke babak semifinal dan sekali lagi akan saling bertarung untuk memperebutkan tiket ke babak Grand Final.


Di babak playoff, semua pertandingan akan dimainkan dalam format Best-of-5 (Bo5) sampai perebutan tempat ketiga atau Bronze Match. Untuk Grand Final sendiri akan memainkan format Bo7 dan digelar pada hari Minggu tanggal 18 Juni nanti.



Jadwal Playoff MSC 2023 Hari Ini (15/6)

Match 1: RSG vs BXF (Kamis, 15 Juni pkl 14.00 WIB)

Match 2: BLCK vs FIMP (Kamis, 15 Juni pkl 18.00 WIB)



Selain dua pertandingan di atas, playoff MSC 2023 akan kembali menggelar dua pertandingan lainnya yang akan digelar pada esok hari. Adapun empat tim yang akan berlaga di match 3 dan 4 adalah ECHO, ONIC Esports, EVOS Legends dan Todak.


Todak yang hanya mampu finis di urutan kedua klasemen akhir Grup D akan menantang juara Grup A, ECHO. Sementara dua wakil Indonesia, ONIC dan EVOS harus saling bunuh di babak knockout kali ini.


Jadwal Playoff MSC 2023 Besok

Match 3: ECHO vs TDK (Jumat, 16 Juni pkl 14.00 WIB)

Match 4: ONIC vs EVOS (Jumat, 16 Juni pkl 18.00 WIB)



Link Live Streaming

Semua pertandingan MSC 2023 bisa disaksikan diberbagai platform seperti TikTok, Facebook hingga YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.