Mau Nonton Elio Pixar 2024? Ketahui Jadwal Tayang, Sinopsis dan Tentangnya

Mau Nonton Elio Pixar 2024? Ini Jadwal Tayang hingga Sinopsisnya

Film Pixar yang baru siap meluncur ke layar kaca kita dalam waktu dekat. Film terbaru dari salah satu studio animasi terkenal ini baru saja merilis trailernya secara resmi dan membuat penggemar segera ingin nonton Elio Pixar 2024. Sekilas jika melihat dari trailernya, ini menunjukkan film tentang petualangan luar angkasanya.

Ulasan Tentang Film Elio

Elio merupakan sebuah film petualangan fiksi ilmiah animasi komputer Amerika yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Disutradarai oleh Adrian Molina (dalam debutnya sebagai sutradara fitur), dan diproduksi oleh Mary Alice Drumm, dan oleh Pete Docter.

Film animasi ini dibintangi oleh Yonas Kibreab, America Ferrera, Jameela Jamil, dan Brad Garrett. Ceritanya mengikuti seorang bocah lelaki berusia sebelas tahun bernama Elio Solis (Kibreab) yang secara tidak sengaja menjadi Duta Antargalaksi planet Bumi setelah diculik oleh alien karena melakukan kontak.

Sinopsis film Elio 2024 Bahasa Indonesia

Elio digambarkan sebagai seorang anak laki-laki berusia sebelas tahun yang suka membaca dan bermain video game. Dia tidak pandai berteman, dan dia sering merasa seperti orang luar.

Suatu hari, Elio diculik oleh alien dan dibawa ke Communiverse, sebuah organisasi intergalaksi yang luas dengan perwakilan dari galaksi jauh dan luas. Elio disalahartikan sebagai duta Bumi, dan dia dengan cepat didorong ke dunia yang penuh bahaya dan petualangan. Dia harus menggunakan kecerdasan dan keberaniannya untuk bertahan hidup, dan dia juga harus menemukan cara untuk menyelamatkan planetnya dari invasi alien yang akan datang.

Sepanjang jalan, Elio mendapatkan teman baru dan belajar merangkul identitas uniknya sendiri. Dia menemukan bahwa dia memiliki bakat untuk bahasa, dan dia menggunakan keahliannya untuk membantu alien dan penduduk bumi berkomunikasi satu sama lain. Dia juga belajar membela apa yang dia yakini, dan dia menjadi pahlawan sejati.

Elio 2024 adalah kisah yang mengharukan dan mengasyikkan tentang menemukan tempat Anda di alam semesta. Ini adalah film yang akan menarik penonton dari segala usia.

Kapan Tanggal Rilis dan beberapa detail tambahan tentang film ini

- Film disutradarai oleh Adrian Molina, yang sebelumnya menggarap film Pixar Coco dan Encanto.

- Film menampilkan pengisi suara yang meliputi Yonas Kibreab, America Ferrera, Jameela Jamil, dan Brad Garrett.

- Film dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 1 Maret tahun 2024, di AS.

Nah, bagi Anda tertarik nonton Elio Pixar 2024, Anda perlu sedikit bersabar sampai filmnya tayang di cinema. Untuk menonton film-film animasi serupa secara full, Anda dapat mengunjungi situs penyedia atau unduh aplikasi untuk streaming Disney Plus gratis dari Google Play hingga App Store.