Jadwal Playoff MSC 2023 Hari Ini: ONIC atau EVOS yang Melaju ke Semifinal?

Setelah hari keenam ada pertandingan antara RSG Slate SG vs Burn x Flash serta Blacklist International vs Fire Flux Impunity dan memunculkan nama BXF dan BLCK yang telah memastikan diri di semifinal, kini giliran ECHO vs TODAK dan ONIC vs EVOS yang akan saling memperebutkan dua tiket terakhir ke babak selanjutnya.

Jadwal Playoff MSC 2023 Hari Ini: ONIC atau EVOS yang Melaju ke Semifinal?
Mampukah anak-anak EVOS menghentikan tren buruk mereka atas Kairi cs? atau justru ONIC Esports yang akan memperpanjang catatan kemenangannya atas tim macan?
(Tangkap layar IG/MPL ID)



MSC 2023 Day 6

Burn x Flash, jawara MPL KH Spring ini berhasil melaju ke semifinal setelah menumbangkan perlawanan dari RSG Slate SG dengan skor yang meyakinkan, yakni 3-0.


Sementara itu, hasil maksimal juga diraih oleh kampiun M3, BLCK yang juga menang dengan sangat meyakinkan atas lawannya FIMP.


Nantinya, Burn x Flash akan menghadapi Blacklist International pada babak semifinal yang akan digelar hari Sabtu, 17 Juni 2023 dan dapat disaksikan mulai pukul 11.00 WIB.



MSC 2023 Day 7

Memasuki hari ketujuh, duel seru bakal langsung tersaji pada match ke-3 babak playoff tatkala sang juara MPL PH S11 akan ditantang oleh kampiun MPL MY S11 demi satu tempat di semifinal.


Meskipun ECHO jauh lebih diunggulkan untuk maju ke babak berikutnya, namun tetap saja CikuGais dkk tidak akan membiarkan sang lawan untuk melenggang begitu saja.


Bahkan pada babak grup beberapa waktu lalu saat menghadapi BLCK, Todak berhasil mengejutkan setelah menang di game kedua meski sedang tertinggal baik dalam perolehan gold maupun kill.



Sementara itu, pertandingan kedua mungkin menjadi salah satu pertandingan paling dinantikan oleh para penggemar di tanah air, dimana dua finalis MPL ID musim lalu, ONIC Esports dan EVOS Legends akan saling bertarung demi tiket terakhir ke semifinal.


Berkaca dari grand final S11 dan perjalanan kedua tim di MSC 2023, tentu saja ONIC lebih diunggulkan daripada lawannya. Apalagi jika melihat lebih jauh ke lima pertemuan mereka sebelumnya, EVOS Legends belum sekalipun menang melawan tim landak.


5 Pertemuan Terakhir ONIC vs EVOS

• Grand Final MPL ID S11 (9/4/23): ONIC 4-0 EVOS

• Playoff MPL ID S11 (6/4/23): ONIC 3-0 EVOS

• Fase Grup MPL ID S11 (25/3/23): ONIC 2-0 EVOS

• Fase Grup MPL ID S11 (4/3/23): ONIC 2-1 EVOS

• Fase Grup MPL ID S10 (25/9/22): ONIC 2-1 EVOS


Melihat hasil pertemuan sebelumnya, mampukah anak-anak EVOS menghentikan tren buruk mereka atas Kairi cs? atau justru ONIC Esports yang akan memperpanjang catatan kemenangannya atas tim macan?


Jadwal MSC 2023 Day 7:

• Match 3: ECHO vs TODAK | Jumat, 16 Juni pkl 14.00 WIB

• Match 4: ONIC vs EVOS (Bo5) | Jumat, 16 Juni pkl 18.00 WIB




Link Live Streaming

Semua pertandingan MSC 2023 bisa disaksikan diberbagai platform seperti TikTok, Facebook hingga YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.