Sudah Nonton Film Avatar: The Way of Water (2022) Sub Indo di Disney Plus Hotstar?

Kabar baik bagi kalian semua yang mungkin belum sempat menyaksikan Avatar: The Way of Water di bioskop atau sekedar ingin melakukan rewatch, karena sekarang kalian bisa menyaksikan sekuel film tahun 2009 itu secara legal dengan takarir berbahasa Indonesia dan kualitas terbaik di platform streaming.


Sudah Nonton Film Avatar: The Way of Water (2022) Sub Indo di Disney Plus Hotstar?
Potongan klip yang menampilkan seekor Tulkun dan anak dari Jake Sully.
(Tangkap layar YouTube/Disney+ Hotstar)


Ya, film The Way of Water yang dirilis pada Desember 2022 lalu itu sekarang sudah berkumpul bersama film pertamanya di platform streaming sejuta umat, Disney+ Hotstar.


Sejak awal kemunculannya pada 2009 lalu, Avatar telah berhasil duduk di posisi pertama daftar film dengan pendapatan tertinggi di seluruh dunia dengan meraih sekitar 2,9 miliar dolar Amerika yang setara dengan 45 triliun rupiah. 


Tampaknya bukan hanya film pertamanya saja yang meraih kesuksesan, dimana Avatar: The Way of Water (2022) juga mendapatkan sambutan yang meriah dengan pendapatan mencapai 2,3 miliar dolar dan bertengger di posisi ketiga film dengan pendapatan terbanyak di dunia.


Sinopsis

The Way of Water masih mengikuti kisah dari Jake Sully (Sam Worthington), seorang manusia yang kemudian berubah menjadi mutant lewat sebuah program bernama Avatar. 


Jake yang kini tinggal bersama dengan Neytiri (Zoe Saldana) serta anak-anak mereka telah diterima oleh para bangsa Navi akan melakukan segalanya untuk tetap bisa hidup bersama.


Namun, karena tidak ingin membahayakan kaummnya dari ancaman warga langit, Jake dan keluarganya memilih menjelajahi wilayah hutan Pandora dan bekerjasama dengan klan Metkayina yang hidup di air.



Hadir dengan durasi lebih dari 3 jam, Avatar: The Way of Water menyajikan sebuah pengalaman untuk menikmati pemandangan dunia bawah air yang menakjubkan berkat dukungan dari teknologi visual effects yang sangat baik. 


Tidak heran jika film garapan James Cameron ini berhasil membawa pulang 1 Piala Oscar untuk kategori Best Visual Effects. Selain satu penghargaan di Academy Awards ke-95, The Way of Water juga berhasil memenangkan Best Motion Picture dan Best Director dalam ajang Golden Globe Awards ke-80.



Rating

Avatar: The Way of Water umumnya mendapat ulasan yang positif, dimana pada IMDb mereka mendapatkan skor rata-rata 7,7/10 dari lebih 400 ribu ulasan dan 67 metascore dengan 7.2 user score di metacritic.


Di Rotten Tomatoes sendiri, film fiksi ilmiah ini memperoleh 76% tomatometer dengan fresh certified dan 92% audience score.



Nonton Film Avatar: The Way of Water

Kalian bisa langsung menyaksikan petualangan Jake Sully dan menikmati setiap visual yang menakjubkan dengan pergi ke Disney+ Hotstar, kalian juga bisa menyaksikannya dengan dua pilihan bahasa.



Belum Berlangganan Disney+ Hotstar?

Ingin menyaksikan Avatar: The Way of Water tapi belum berlangganan Disney+ Hotstar? Tenang saja, karena kalian bisa menikmati akses gratis selama 30 hari platform tersebut dengan menukarkan Telkomsel poin kalian.