Cara Nonton Film The Flash (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Setelah mengalami beberapa penundaan dan sang aktor terlibat suatu kasus, kini akhirnya film pahlawan super dari DC, The Flash resmi hadir menghiasi layar bioskop diseluruh dunia.

Link Nonton Film The Flash (2023) Sub Indo Full Movie Legal
Penampakan Michael Keaton sebagai Batman dalam The Flash. (YouTube/DC)



Masih diperankan oleh Ezra Miller sebagai Barry Allen / Flash, The Flash menghadirkan kembali sosok Michael Keaton sebagai Batman. Bukan hanya Keaton saja yang muncul memakai jubah hitam, film garapan Andres Muschietti ini juga menampilkan Ben Afleck yang juga sebagai Batman.


Cerita film The Flash dipengaruhi oleh alur cerita dari buku komik Flashpoint, dimana beberapa karakter DC Comics seperti Ben Affleck hingga Keaton akan ditampilkan untuk mengulang versi Batmannya.



Sinopsis

The Flash akan menjadi film ketiga belas dari DC Extended Universe (DCEU), dimana kisahnya akan mengikuti sang tokoh utama yang nekat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu demi mencegah kematian dari sang bunda. 


Namun tanpa diketahui olehnya, perjalanan tersebut justru harus menimbulkan sebuah konsekuensi yang sangat tidak diinginkan.


Barry pun lantas meminta bantuan kepada dirinya yang lain, Batman yang berbeda, sampai Supergirl yang terbuang demi tujuan barunya untuk menyelamatkan dunia ini dari ancaman Jenderal Zod.


Selain dibintangi oleh Ezra Miller dan Michael Keaton, The Flash juga turut menampilkan Sasha Calle dalam perannya sebagai Supergirl hingga Michael Shannon yang memerankan General Zod.



Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures, DC Studios, Double Dream serta The Disco Factory dan telah tayang di Los Angeles pada tanggal 12 Juni 2023. Sementra untuk tanah air sendiri akan mulai tayang pada 14 Juni dan disusul dengan Amerika Serikat dua hari berselang.


Meski belum tayang serentak secara global, namun The Flash sudah mendapatkan berbagai macam ulasan yang umumnya positif. IGN memberikan nilai 7/10 untuk film berdurasi 144 menit ini, sementara di situs Rotten Tomatoes ada 71% Tomatometer.



Cara Nonton Film The Flash (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Saat ini film The Flash sudah bisa disaksikan secara legal dengan takarir berbahasa Indonesia dan kualitas terbaik di berbagai jaringan bioskop seperti CGV Cinemas, Cinepolis, Cinema XXI hingga Flix.


Kalian bisa menyaksikan penampilan dari Michael Keaton yang kembali memakai jubah Batman setelah membeli tiket yang dijual muali dari 20 ribu sampai 150 ribu rupiah.



Link Nonton Film The Flash (2023) Sub Indo Full Movie

Lalu kira-kira kapan kita bisa menyaksikan The Flash melalui smartphone atau laptop? 


Mungkin kota sudah bisa menyaksikan petualangan Barry Allen dalam upayanya kembali kemasa lampau sekitar satu sampai tiga bulan setelah penayangannya di bioskop. Itu juga jika film ketiga belas DCEU ini mengikuti film DC lainnya seperti The Batman.


Jadi, saat ini kalian tahu dimana tempat terbaik untuk mengikuti The Flash.