Link Nonton Film The Flash (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal sudah Tersedia atau Belum?

Akhirnya, setelah beberapa kali mengalami penundaan dan sang aktor yang terlibat suatu kasus, kini film pahlawan super dari DC, The Flash susah resmi hadir menghiasi layar bioskop di tanah air.


Link Nonton Film The Flash (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal sudah Tersedia atau Belum?
Potongan klip yang menampilkan Flash tengah berlari. (YouTube/DC)


Masih diperankan oleh Ezra Miller sebagai Barry Allen / Flash, The Flash (2023) menghadirkan kembali sosok Michael Keaton sebagai Batman. Bukan hanya Keaton saja yang muncul dengan memakai jubah hitam, film garapan Andres Muschietti ini juga turut menampilkan Ben Afleck yang juga kembali sebagai manusia kelelawar.


Cerita film The Flash sendiri dipengaruhi oleh alur cerita dari buku komik Flashpoint, dimana beberapa karakter DC Comics seperti Ben Affleck hingga Keaton akan ditampilkan untuk kembaki mengulang versi Batmannya masing-masing.



Sinopsis

The Flash akan menjadi film ketiga belas dari DC Extended Universe (DCEU), dimana kisahnya akan mengikuti sang tokoh utama yang nekat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu demi mencegah kematian dari sang bunda. 


Namun tanpa diketahui olehnya, perjalanan tersebut justru harus menimbulkan sebuah konsekuensi yang sangat tidak diinginkan.


Barry pun lantas meminta bantuan kepada dirinya yang lain, Batman yang berbeda, sampai Supergirl yang terbuang demi tujuan barunya untuk menyelamatkan dunia ini dari ancaman Jenderal Zod.



Pemeran

Selain dibintangi oleh Ezra Miller dan Michael Keaton, The Flash juga turut menampilkan Sasha Calle dalam perannya sebagai Supergirl hingga Michael Shannon yang juga kembali memerankan sosok General Zod.


Melansir dari IMDb, berikut para pemeran film The Flash (2023):

•Ezra Miller memerankan Barry Allen / The Flash

•Sasha Calle memerankan Supergirl

•Ben Afleck memerankan Bruce Wayne / Batman

•Michael Keaton memerankan Bruce Wayne / Batman

•Michael Shannon memerankan General Zod

•Ron Livingston memerankan Henry Allen

•Antje Traue memerankan Faora-UI

•Temuera Morrison memerankan Tom Curry

•Kiersy Clemons memerankan Iris West

•Saoirse-Monica Jackson memerankan Patty Spivot

•Maribel Verdu memerankan Nora Allen

•Rudy Mancuso memerankan Albert Desmond

•Isabelle Bernardo memerankan Iris

•Ian Loh memerankan Barry kecil



Film The Flash merupakan produksi bersama dari Warner Bros. Pictures, DC Studios, Double Dream dan The Disco Factory. Film ini juga telah tayang di Los Angeles pada tanggal 12 Juni 2023 sebelum hadir di bioskop tanah air sendiri pada 14 Juni dan disusul dengan Amerika Serikat dua hari berselang.


Meski belum tayang serentak secara global, namun The Flash sudah mendapatkan berbagai macam ulasan yang umumnya positif. IGN memberikan nilai 7/10 untuk film berdurasi 144 menit ini, sementara di situs Rotten Tomatoes ada 71% Tomatometer.



Apakah Link Nonton Film The Flash (2023) Sub Indo Full Movie sudah Tersedia?

Pertanyaan mengenai apakah link nonton film ini atau itu sudah tersedia apa belum kerap muncul dan dilontarkan oleh para penikmat film yang tinggal di daerah jauh dari bioskop.


Mungkin, para penikmat film sudah bisa menyaksikan petualangan Barry Allen dalam upayanya kembali kemasa lampau sekitar satu sampai tiga bulan pasca penayangannya di bioskop. Itu juga jika film ketiga belas DCEU ini mengikuti perilisan film DC lainnya seperti The Batman di platform streaming seperti HBO.


Jadi, ya saat ini link nonton film The Flash (2023) sub Indo yang legal masih belum akan tersedia hingga setidaknya 30 hari kedepan.



Cara Nonton Film The Flash (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Saat ini film The Flash udah bisa disaksikan secara legal dengan takarir berbahasa Indonesia dan kualitas terbaik di berbagai jaringan bioskop seperti CGV Cinemas, Cinepolis, Cinema XXI hingga Flix.


Kalian bisa menyaksikan penampilan dari Michael Keaton yang kembali memakai jubahnya setelah membeli tiket yang dijual mulai dari 20 ribu sampai 150 ribu rupiah.


Untuk tiket sendiri bisa didapatkan baik secara offline dengan pergi langsung ke bioskop ataupun secara online dengan memesan di TIX ID atau situs lainnya.



Jadi, saat ini kalian tahu dimana tempat terbaik untuk mengikuti perjalanan terbaru The Flash.