Streaming The Uncanny Counter Season 2, Drama Korea 12 Episode Sub Indo

 

Streaming The Uncanny Counter Season 2, Drama Korea 12 Episode Sub Indo

Streaming The Uncanny Counter Season 2, nonton drama Korea sub indo populer tentang sekelompok pemburu setan yang bekerja sebagai karyawan di toko mie di siang hari, kembali untuk season kedua. Musim baru, berjudul “Counter Punch”, akan tayang perdana di platform streaming Netflix pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Musim pertama The Uncanny Counter sukses dan komersial, dengan penonton memuji aksinya, humornya, dan alur cerita yang mengharukan dari serial Drakor tersebut. Musim baru diharapkan untuk melanjutkan formula kemenangan pertunjukan, dengan lebih banyak kegembiraan dan petualangan.

The Uncanny Counter: Counter Punch akan menampilkan pemeran yang sama dari musim pertama, termasuk Jo Byeong-gyu, Yoo Jun-sang, Kim Se-jeong, dan Yum Jung-ah. Drama series ini juga akan memperkenalkan beberapa karakter baru, termasuk Counter baru yang misterius yang mungkin menjadi kunci untuk mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam dunia.

Musim anyarnya ini akan lebih pendek dari yang pertama, dengan hanya 12 episode, bukan 16. Namun, durasi yang lebih pendek kemungkinan besar berarti acara tersebut akan lebih penuh aksi dan menegangkan.

The Uncanny Counter: Counter Punch pasti akan menjadi hit di kalangan penggemar musim pertama. Perpaduan aksi, humor, dan menyentuh ini pasti akan membuat penonton terhibur dari awal hingga ending.

Berikut adalah beberapa hal yang dinantikan ketika Streaming The Uncanny Counter Season 2 Subtitle Indonesia

  • Kembalinya pemeran tercinta dari musim pertama.
  • Pengenalan beberapa karakter baru dan menarik.
  • Bahkan lebih banyak aksi, humor, dan hati.
  • Sebuah kisah baru yang mendebarkan yang akan membuat Anda terus menebak-nebak sampai akhir.

Ini bakal menjadi salah satu tontonan seru yang cocok bagi para penggemar drama Korea dan penggemar film aksi. Jadi tandai kalender Anda untuk penayangan perdananya tanggal 29 Juli, dan bersiaplah untuk keseruan supernatural.

2 Cara Nonton The Uncanny Counter Season 2 Sub Indo

Kamu bisa menontonnya di Netflix dengan berlangganan layanan mereka. Netflix menawarkan berbagai paket berlangganan, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Terlebih, di platform tersedia pula teks bahasa Indonesia atau biasa disebut Sub Indo.

Cara Pertama

1. Buka situs web atau aplikasi Netflix.

2. Masuk ke akun Anda atau buat akun baru.

3. Cari "The Uncanny Counter: Counter Punch".

4. Klik acara untuk menontonnya.

Opsi Kedua

Anda juga dapat menonton di tVN, jaringan asli yang menayangkan acara tersebut di Korea Selatan. Namun, Anda memerlukan langganan tVN untuk menontonnya di layar kaca perangkat.

1. Buka situs web atau aplikasi tVN.

2. Masuk ke akun Anda atau buat akun baru.

3. Cari "The Uncanny Counter: Counter Punch".

4. Klik acara untuk menontonnya.

Semoga membantu!