Squid Game S2 Netflix: Kapan Rilis, Pemeran, Preview Season 2 Trailer

Squid Game S2 Netflix: Kapan Rilis, Pemeran, Preview Season 2 Trailer

Ulasan terbaru tentang serial Squid Game S2 Netflix, termasuk informasi nama-nama pemeran anyar, trailer dan tanggal kapan rilis season 2.

Penggemar serial TV masing-masing telah menantikan season 2 dari hit Netflix karena Squid Game Hwang Dong-Hyuk S1 sukses besar, mengumpulkan 1,65 miliar jam streaming hanya dalam sebulan sejak penayangan perdananya.

Tontonan ini tidak hanya sangat menghibur (terutama untuk penggemar thriller), tetapi juga berfungsi sebagai komentar tentang realitas keras kapitalisme dan sejauh mana orang akan pergi untuk bertahan hidup.

Pemeran Squid Game Season 2

Kita mungkin akan berjumpa dengan sejumlah karakter baru saat penayangan. Tapi kita harus berharap untuk melihat beberapa wajah terkenal lagi, seperti Lee Jung-Jae (Seong Gi-Hun) dan mungkin Lee Byung-Hun (Front Man).

Jika beruntung, kita bahkan bisa melihat peran Wi Ha-joon, yang memerankan Hwang Jun-ho, seorang polisi. Banyak penggemar percaya bahwa Ha-joon masih hidup dan menyusun plot meskipun ditembak di bahu oleh Front Man, yang ternyata adalah saudara Ha-joon yang telah lama hilang, meskipun faktanya hal ini belum terbukti.

Pencipta Game Squid Hwang Dong-hyuk mengisyaratkan dalam sebuah wawancara dengan Batas waktu bahwa dia akan "mencoba sesuatu untuk menghidupkan kembali [karakter mati] di Musim ke-2." Ini dapat menyiratkan bahwa kilas balik akan terjadi.

Sutradara dilaporkan menggambarkan teka-teki tentang karakter yang telah meninggal seperti Ji-young dan Sae-byeok. Saya mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan karena saya ingin membangkitkan Ji-young tetapi Sae-byeok, sahabatnya, juga meninggal dunia. "Begitu banyak karakter yang mati, terutama yang disayang, kata Hwang Dong-hyuk.

Pemain Squid Game musim 2 sekarang terdiri dari aktor-aktor berikut:

Sebagai Seong Gi-hun, Lee Jung-jae

Lee Jung-jae, seorang aktor yang sangat berbakat yang lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 15 Desember 1972, juga seorang model fesyen terkenal. Selain City of the Rising Sun, Asako dalam Ruby Shoes, dan yang terbaru Park Pyung-Ho dalam Hunt pada tahun 2022, Lee paling dikenal karena perannya dalam film An Affair pemenang penghargaan tahun 1998 oleh E-J Yong.

Orang Depan: Lee Byung-hun

Lee Byung-hun lahir di Korea Selatan pada 12 Juli 1970. Ketika dia muncul di drama TV Asphalt My Hometown, dia mendapat terobosan besar. Dalam melodrama 2001 Beautiful Days and Bungee Jumping of Their Own, kesuksesannya bertahan. Pemirsa mungkin mengenalinya dari film seperti Terminator: Genisys, Red 2, dan G.I. Joe: Pembalasan selain Squid Game.

Sebagai Hwang Jun-ho, Wi Ha-joon

Wi Ha-joon adalah seorang aktris dan model Korea Selatan yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1991, di pulau Soando di Provinsi Jeolla Selatan. Wi ditampilkan dalam film-film termasuk Shark: The Beginning, Midnight, Miss & Mrs. Cops, Gonjiam: Haunted Asylum, dan The Chase sebelum mengambil posisi Front Man di Squid Game. Dia juga muncul di The Worst of Evil dan Makhluk Gyeongseong di Netflix.

Sebagai ibu Cho Sang-Woo, Park Hye-jin

Park, yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 21 September 1958, memiliki riwayat peran yang luas baik dalam film maupun televisi. Park juga tampil sebagai Ms. Park di In Between Seasons, ibu ketua di Granny's Got Talent, dan ibu Tae-Min di Pale Moon. Namun, dia terkenal karena perannya sebagai ibu Cho Sang-Woo dan pemilik toko kecil yang menjual ikan kering di Squid Game.

Sebagai Kang Cheol, Park Si-wan

Park Si-wan, 13 tahun, yang merupakan anggota pemeran termuda, lahir pada Januari 2010. Bagi mereka yang mungkin tidak ingat, Park memerankan Kang Cheol, adik laki-laki Kang Sae-byeok. Meski baru memulai karirnya, Park Si-wan sudah memiliki kredit di film dan televisi. Dia berperan sebagai pemeran utama dalam film Kids Are Fine pada tahun 2021, dan dia juga muncul pada bulan Februari tahun 2019. Selain Squid Game, Park juga muncul dalam serial televisi Uncle and Find Me in Your Memory.

Squid Game S2 Netflix Kapan Rilis

Kapan Squid Game Season 2 dirilis di Netflix menjadi yang paling dinantikan terutama bagi mereka yang sudah nonton film pertamanya.

Fans mungkin masih harus menunggu sebentar karena syuting berlangsung sepanjang musim panas tahun lalu. Meskipun ada kemungkinan itu bisa muncul di layar kaca pada akhir tahun ini, musim kedua Squid Game kemungkinan besar akan debut pada tahun 2024.

Hwang Dong-hyuk dilaporkan membuat penggemar bertanya-tanya dengan mengatakan bahwa musim kedua tidak akan berjalan hingga akhir tahun ini, jika bukan awal tahun 2024, menurut cerita Vanity Fair. Pembuat film tidak mengungkapkan bahwa dia sedang dalam "proses perencanaan" untuk musim kedua hingga November 2021.

Tentu saja, banyak cerita yang dirahasiakan untuk saat ini, tetapi Game Squid 2 akan terus mengikuti Seong Gi-Hun, yang akan memakai potongan rambut merah baru, saat ia berusaha menjatuhkan mereka yang bertanggung jawab. untuk nama gamenya. Peristiwa yang mengikuti pilihan Gi-Hun untuk tetap di Korea dan bergabung kembali dengan permainan daripada terbang untuk bertemu putrinya juga akan diliput di Musim 2.

Trailer Squid Game Season 2

Cuplikan resmi belum muncul, tetapi pada 12 Juni 2022, teaser singkat muncul di platform berbagi video, seakan memberi tahu bahwa musim kedua telah akan siap meluncur.

Younghee, boneka Squid Game pembunuh, terlihat menggerakkan mata robotnya untuk menampilkan nomor 2. Ini menunjukkan bahwa Younghee, boneka meresahkan yang bertanggung jawab atas 255 kematian di musim pertama, mungkin akan menyebabkan lebih banyak kekacauan dan kehancuran!