Jadwal Playoff MSC 2023: ONIC Esports Bentrok dengan EVOS Legends

Babak grup MSC 2023 baru saja berakhir, dimana empat tim telah pulang dan delapan tim tersisa masih akan saling berjuang demi menjadi yang terbaik.

Jadwal Playoff MSC 2023: ONIC Esports Bentrok dengan EVOS Legends



Setelah empat hari berjalan, gelaran MSC 2023 kini hanya menyisakan 8 tim peserta yang akan bertanding di babak playoff. Sementara 4 tim lainnya harus rela pulang lebih dulu setelah hanya mampu finis di urutan ketiga klasemen masing-masing.


Empat tim yang harus menyelesaikan lebih dulu perjalanannya adalah Team Evo, Fenix Esports, Outplay dan Team Occupy. FNX menjadi satu-satunya tim tereliminasi yang mampu meraih setidaknya satu kemenangan, sementara tiga tim lainnya gagal mendulang poin setelah kalah 4 kali dari dua pertandingan yang telah mereka jalani.



8 Tim Peserta Playoff MSC 2023:

Grup A

ECHO (Juara Grup)

Fire Flux Impunity (Runner up)


Grup B

RSG Slate SG (Juara Grup)

EVOS Legends (Runner up)


Grup C

ONIC Esports (Juara Grup)

Burn x Flash (Runner up)


Grup D

Blacklist International (Juara Grup)

Todak (Runner up)



Jadwal Playoff MSC 2023

Tim-tim unggulan seperti ONIC Esports, ECHO, RSG Slate SG sampai Blacklist International berhasil melaju dengan mulus ke babak playoff sebagai juara grup dan akan ditantang oleh empat runner up dari tiap grupnya. 


Babak Quarter final akan dibuka dengan pertandingan antara juara Grup B, RSG Slate SG akan ditantang oleh Burn x Flash yang menjadi runner up Grup C dan dilanjukan dengan pertarungan antara Fire Flux Impunity yang akan menantang Blacklist International.


Pada hari berikutnya ada dua wakil dari Indonesia yang akan saling berhadapan, yakni ONIC Esports vs EVOS Legends. Sebelum itu, ECHO yang keluar sebagai juara Grup A akan ditantang oleh runner up Grup D, Todak.



Quarter Finals

Match 1: RSG vs BXF (Kamis, 15 Juni pkl 14.00 WIB)

Match 2: BLCK vs FIMP (Kamis, 15 Juni pkl 18.00 WIB)

Match 3: ECHO vs TDK (Jumat, 16 Juni pkl 14.00 WIB)

Match 4: ONIC vs EVOS (Jumat, 16 Juni pkl 18.00 WIB)


Semifinals

Match 5: BXF vs BLCK (Sabtu, 17 Juni pkl 11.00 WIB)

Match 6: ECHO vs ONIC (Sabtu, 17 Juni pkl 15.00 WIB)


Third Place Match

Burn x Flash vs ECHO (Sabtu, 17 Juni pkl 19.00 WIB)


Grand Final

Blacklist International vs ONIC Esports (Minggu, 18 Juni pkl 18.00 WIB)


*Kecuali Babak Grand Final yang akan digelar dalam format Best-of-7 (Bo7), semua pertandingan playoff hingga perebutan peringkat ketiga nantinya akan dimainkan dalam format Bo5.



Link Live Streaming
Semua pertandingan MSC 2023 bisa disaksikan diberbagai platform seperti TikTok, Facebook hingga YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.