Sinopsis Gen V, Spin-off dari Serial The Boys yang Segera Tayang di 2023

Selain The Boys Presents: Diabolical yang sudah tayang lebih dulu pada tahun 2022 lalu, serial pahlawan super The Boys juga akan kembali merilis sebuah seri spin-off lain terbarunya yang bakalan hadir di platform streaming Prime Video pada tahun ini.

Sinopsis Gen V, Spin-off dari Serial The Boys yang Segera Tayang di 2023
Cuplikan klip serial Gen V.
(Tangkap layar YouTube/Prime Video)


Memiliki judul Gen V atau dikenal juga sebagai The Boys: Gen V, spin-off terbaru kali ini bakal hadir dengan membawa genre black comedy, drama remaja dan tentu saja pahlawan super sebagai bumbu utamanya.


Diangkat berdasarkan buku komik The Boys dan mengambil arc cerita "We Gotta Go Now", serial yang dikembangkan bersama oleh Craig Rosenberg, Evan Goldberg dan Eric Kripke ini direncanakan untuk rilis dalam waktu yang berdekatan dengan musim keempat The Boys.


Serial ini juga dibintangi oleh nama-nama seperti Jaz Sinclair, Chance Perdomo, Lizze Broadway, Maddie Phillips, Derek Luh, Asa Germann hingga Shelley Conn dalam jajaran pemeran utamanya.


Gen V akan mengisahkan para anak-anak dengan kemampuan luar biasa yang tengah belajar untuk mengendalikan kekuatannya, mungkin seperti Harry Potter yang tengah belajar di sekolah sihir Hogwarts.


Para pahlawan super remaja atau yang dikenal dengan sebutan "supes" ini nantinya akan diuji dalam sebuah tantangan battle royal di Godolkin University School of Crimefighting, sebuah sekolah yang dikelola oleh Vought International.


Meski direncanakan untuk tayang pada tahun 2023, namun sampai saat ini belum ada jadwal pastinya kapan serial pahlawan super Gen V akan hadir di platform Prime Video.


Sambil menunggu kehadirannya, kalian bisa lebih dulu menyaksikan serial The Boys yang sudah memiliki tiga musim atau serial spin-off lainnya yang saat ini sudah tersedia di platform tersebut.