BALACANSPORT vs FKPD Dipayudha di Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023

Banjarnegara - FKPD Dipayudha berhasil maju ke babak final turnamen sepak bola Bupati Cup Banjarnegara 2023 dan akan menantang BALACANSPORT yang sudah lebih dulu memastikan diri.


BALACANSPORT vs FKPD Dipayudha di Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023
Kredit: Askab Banjarnegara


Selangkah lagi, gelaran turnamen sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023 akan berakhir, dimana laga final akan mempertemukan tim BALACANSPORT (Wonosobo) kontra FKPD Dipayudha (Banjarnegara) yang dijadwalkan kick off pada hari Minggu, 16 Juli mulai pukul 15.30 WIB di stadion Soemitro Kolopaking.


Road to Final Bupati Cup Banjarnegara 2023

BALACANSPORT memulai perjalanannya dengan mengatasi perlawanan dari Andalas FC lewat babak adu penalti di 16 besar Bupati Cup Banjarnegara 2023. Setelahnya, di babak 8 besar tim asal Wonosobo ini berhasil menumbangkan Geodipa FC dengan skor 2-1.


Di babak semi final sendiri, BALACANSPORT akhirnya memastikan satu tempat ke babak final setelah menang lewat drama tos koin yang dilakukan ketika berhadapan dengan IM Sarwodadi. Adapun drama tos koin tersebut dibuat setelah sebelas pemain dari kedua tim sama-sama telah mengambil tendangan penalti, sementara skor masih saja imbang.


Sementara perjalanan dari FKPD Dipayudha dimulai dengan melawan tim asal Purbalingga, Perwira Timur. Dimana pada babak 16 besar tersebut, FKPD Dipayudha berhasil menang dengan skor 3-1. Lanjut ke babak perempat final, mereka harus bersusah payah meski akhirnya menang tipis 1-0 atas tim dari Klaten, Mistar FC.


Pada babak semi final, FKPD Dipayudha harus berhadapan dengan Kretek United, salah satu tim dengan performa yang baik di turnamen ini. Setelah bermain sama kuat hingga waktu normal selesai, FKPD Dipayudha baru bisa bernafas lega setelah babak adu penalti membawa mereka maju ke babak final.


Hasil Semi Final

BALACANSPORT vs IM Sarwodadi
FT: 0-0
PK: 9-8

Kretek United vs FKPD Dipayudha
FT: 2-2
PK: 2-3


Jadwal Final | Minggu, 16 Juli 2023
BALACANSPORT vs FKPD Dipayudha


Harga Tiket Masuk

Saat ini masih belum ada informasi resmi terkait harga untuk tiket masuk babak final turnamen sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023.


Harga Tiket Masuk Sebelumnya

•Tribun Timur: Rp10.000

•Tribun Terbuka Barat: Rp15.000

•Tribun Tertutup Barat: Rp25.000


Untuk info lebih lanjut seputar turnamen sepakbola Bupati Cup Banjarnegara 2023, kalian bisa mengunjungi akun intagram resmi dari Askab Banjarnegara atau akun terkait lainnya.