Link Download Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo Full Episode yang Legal

Musim kedua dari Jujutsu Kaisen jadi salah satu judul anime musim panas 2023 paling ditunggu kehadirannya oleh para penggemar, dimana jadwal rilis dan jam tayangnya sudah resmi dibagikan oleh banyak platform streaming.


Dimana seluruh episode dari Jujutsu Kaisen Season 2 Eps 1-23 Sub Indo juga dapat didownload secara legal dan gratis dengan kualitas tayangan hingga 720p di Bstation ketika sudah tersedia nantinya.


Setelah musim pertamanya yang dirilis pada musim gugur 2020 lalu berakhir, anime Jujutsu Kaisen telah berhasil mendapatkan sambutan yang meriah dan dengan cepat menjadi salah satu judul yang sangat dinantikan kelanjutannya oleh para penggemar animasi Jepang di seluruh dunia.


Diangkat berdasarkan sebuah manga berjudul sama karya Gege Akutami, serial anime Jujutsu Kaisen Season 2 masih dianimasikan oleh MAPPA, studio yang juga menggarap judul populer lain seperti Attack on Titan, Chainsaw Man, Hells Paradise, Inuyashiki hingga Vinland Saga.


Link Download Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo Full Episode yang Legal bukan Anoboy
Kredit: Twitter/JujutsuTwts


Season 1

Pada episode terakhir musim pertama, kita bisa melihat pertarungan antara Yuji bersama Nobara melawan Kechizu dan Eso yang tampak semakin seru dan menegangkan.


Setelah pertarungan selesai mereka berdua pergi ke bawah jembatan, dimana Megumi berada disana dan tidak sadarkan diri sebelum membuat keduanya kaget karena berterima kasih.


Season 1 pun ditutup dengan Yuji, Nobara dan Megumi yang tengah pergi bersama untuk berbelanja. Disana Megumi dihubungi oleh Gojo Satoru dan segera memberi tahu pada dua temannya karena ada misi rahasia yang harus mereka jalankan.



Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2 bakalan hadir dengan 23 episode serta mengadaptasi cerita dari komiknya dan mengambil arc Hidden Inventory serta Shibuya Incident, dimana arc pertama akan memiliki 5 episode dan Shibuya Incident 18 episode.


Jika melihat trailer resmi yang telah dibagikan beberapa waktu lalu, kita bisa melihat Gojo Satoru ketika masih menjadi siswa bersama karakter Geto Suguru dan Riko Amanai. Di season 2 juga tampaknya akan menampilkan karakter Fushiguro Toji, seorang pria yang merupakan ayah dari Megumi.


Musim kedua juga bakalan menampilkan pertarungan epik antara Satoru Gojo melawan Fushiguro Toji. Anime Jujutsu Kaisen Season 2 arc Shibuya Incident secara langsung juga terikat dengan anime movie sebelumnya, Jujutsu Kaisen 0, dimana Geto membuat keributan besar.



Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo

Link Download Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo Full Episode bisa kalian dapatkan melalui salah satu platform streaming anime populer, Bstation / Bilibili TV. Disana kalian bisa menyaksikannya secara gratis dan legal dengan kualitas resolusi video hingga 720p.


Kalian bisa menikmatinya baik melalui situs web resmi maupun lewat aplikasi dari platform tersebut yang bisa diunduh di toko aplikasi Google Play Store / App Store. Kalian bahkan bisa menyaksikan seluruh episode dari musim pertamanya serta anime movie Jujutsu Kaisen 0 di platform tersebut.


Selain Bstation / Bilibili TV, kalian juga bisa nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo di berbagai platform streaming legal lainnya yang tersedia, seperti Prime Video, iQiyi, Netflix, Vidio dan masih banyak lagi.


Jangan lupa, Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo akan mulai tayang di platform Bstation mulai hari Kamis, 6 Juli pukul 22.56 WIB.