Celebrity Drama Korea Berapa Episode? Ini Apa-Apa Tentang Drakor Barunya Netflix

Celebrity Drama Korea Berapa Episode? Ini Apa-Apa Tentang Drakor Barunya Netflix
tangkap layar drama korea celebrity dari situs streaming netflix

Celebrity Drama Korea Berapa Episode merupakan pertanyaan kita semua sebagai penggemar dan terlebih drakor ini tengah menjadi acara TV nomor 4 per hari ini. Selain itu, banyak pula yang mencari tahu Celebrity Drama tentang apa. Berikut Informasinya.

Celebrity Drama Tentang Apa?

Celebrity Drama Korea adalah sebuah serial baru yang bercerita tentang bagaimana kelamnya dan menegangkan eksploitasi dan sisi gelap industri entertainment. Drama ini mengikuti Seo A-ri (Kim Go-eun), seorang influencer media sosial yang mencapai ketenaran dalam semalam. Namun, ketenaran barunya harus dibayar mahal, karena dia segera terjebak dalam skandal kelam dan mematikan.

Drakor ini mengeksplorasi cara media sosial dapat digunakan untuk memanipulasi dan mengendalikan orang. Itu juga meneliti hubungan antara influencer media sosial dan penggemar mereka, dan bagaimana hubungan ini bisa positif dan negatif.

"Celebrity" adalah satu diantara drama Korea yang dibuat dengan baik dengan penampilan yang kuat dari para pemerannya. Kim Go-eun sangat bagus sebagai Seo A-ri, dan dia membawa banyak kedalaman dan kerumitan pada karakternya. Drama ini juga memukau secara visual, dengan sinematografi dan desain latar yang indah.

Jika Anda mencari K-drama yang menghibur dan menggugah pikiran, maka "Celebrity" pasti layak untuk dicoba. Ini adalah drama yang menegangkan dan dibuat dengan baik yang akan membuat Anda terpikat dari awal hingga akhir.

Selain plot yang menegangkan dan penampilan yang kuat, "Celebrity" juga menawarkan beberapa komentar yang menggugah pemikiran tentang sisi lain dari apa yang disebut ketenaran. Drama yang rilis 2023 ini memperlihatkan bagaimana media sosial dapat digunakan untuk memanipulasi dan mengendalikan orang, dan bagaimana mengejar ketenaran dapat menyebabkan konsekuensi yang berbahaya.

"Celebrity" adalah judul drama tepat waktu yang berbicara tentang zeitgeist saat ini. Ini harus diwaspadai bagi siapa saja yang tertarik dengan sisi gelap media sosial dan bahayanya industri ketenaran.

Celebrity Drama Korea Berapa Episode, Berikut Jumlah dan Detailnya

Secara keseluruhan jumlah episodenya adalah 12 episode dimana ini tayang di Netflix pada 30 Juni 2023. Setiap episode berdurasi sekitar 37-53 menit. Dan berikut rinciannya:

Episode 1 (be famous) - Dalam episode pertama ini, kita diperkenalkan dengan Seo A-ri, seorang influencer media sosial yang meraih ketenaran dalam semalam. Namun, ketenaran barunya harus dibayar mahal, karena dia segera terjebak dalam skandal kelam dan mematikan.

Kita akan dipertemukan juga dengan karakter utama lainnya dalam drama, termasuk Lee Min-woo, seorang aktor populer yang merupakan pengagum rahasia A-ri; Oh In-hye, bintang baru yang merupakan rival A-ri; dan Jung Ji-hoon, seorang pria misterius yang tampaknya tahu lebih banyak tentang A-ri daripada yang dia tunjukkan.

Episode 2 (followed followers) - Pada episode kedua ini, polisi menyelidiki kematian A-ri, namun mereka tidak dapat menemukan petunjuk apapun. Sementara itu, teman dan keluarga A-ri mencoba menerima kematiannya.

Kita juga belajar lebih banyak tentang masa lalu A-ri, dan bagaimana dia menjadi sangat sukses di media sosial. Kami juga bertemu dengan beberapa penggemar online A-ri, yang sangat terpukul dengan kematiannya.

Episode 3 (like) - Joon-kyung datang untuk menyelamatkan A-ri setelah Masyarakat Gabin mempermalukannya. Gambar Instagram yang menghasut oleh A-ri menyebabkan banyak komentar kebencian.

Episode 4 (let's communicate) - A-ri berteman dengan seorang pengikut misterius yang membela dirinya. Popularitas A-ri yang tiba-tiba membuat marah anggota Gabin Society.

Episode 5 (pandora box their world) - Saat dia meresmikan perusahaan baru, A-ri berfokus pada area perbelanjaan terbesar di Korea. Suatu malam di klub, sementara itu, berubah menjadi kacau.

Episode 6 (kau rasa tak adil? be success) - Dalam upaya menyembunyikan jejak Chae-hee, Jin Tae-jeon berusaha keras. Perusahaan baru A-ri mulai sukses—sampai ada pesaing yang menghalangi.

Episode 7 (chaotic balau turn over circumstances) - Yang membuat Gabin Society kecewa, A-ri kembali dengan gayanya. Joon-kyung mengambil langkah berisiko, tapi apakah A-ri akan mendukungnya?

Episode 8 (hierarchy our world) - Hirarki media sosial diatapi oleh A-ri. Yoon Si-hyeon dihadapkan pada kenyataan yang meresahkan. Pengunjung tak dikenal memasuki showroom A-ri.

Episode 9 (the truth who is wrong) - Perhatikan kebenaran tentang siapa yang salah. Tae-jeon terus berusaha memperbaiki kesalahannya. A-ri menutup perdagangan lintas batas yang signifikan dan akhirnya memutuskan untuk bertindak secara moral.

Episode 10 (prepare popcorn) - Untuk mengalahkan A-ri, mantan sekutu dan tim musuh bersama. Terlepas dari komitmen Joon-kyung pada A-ri, sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi.

Episode 11 (but he already dead) - A-ri frustasi saat tragedi menimpa orang-orang yang dia sayangi. Tae-jeon menerima berita lama dari Si-hyeon.

Episode 12 ending - Penyebab ketidakhadiran A-ri dan identitas penyiksanya dipublikasikan. Akankah A-ri akhirnya membalas dendamnya?

Kita bisa saja menonton full episodenya secara online di platform streaming resminya ini https://www.netflix.com/id/title/81361096.