Nonton Horimiya: The Missing Pieces Episode 1 Sub Indo 720p Secara Gratis di Bstation

Salah satu judul anime summer 2023 yang paling dinantikan oleh para penggemar di MAL, yakni Horimiya: The Missing Pieces bakalan merilis episode pertamanya pada hari Senin, tanggal 1 Juli dan bisa disaksikan secara legal dengan kualitas terbaik serta takarir berbahasa Indonesia mulai pukul 23.00 WIB.


Download Horimiya: The Missing Pieces Episode 1 Sub Indo
Kredit: Bstation


Alih-alih menjadi musim kedua dari anime terdahulunya, Horimiya: The Missing Pieces justru hadir untuk menjadi pelengkap daripada rilisan sebelumnya dan menawarkan cerita yang lebih jauh lebih luas lagi.


Horimiya: The Missing Pieces adalah salah satu seri anime bergenre slice of life yang masuk dalam 10 besar daftar anime summer paling ditunggu di laman myanimelist oleh para penggemarnya. Seri yang diadaptasi berdasarkan sebuah manga karya HERO, Horimiya: The Missing Pieces masih akan mengikuti kisah dari Kyouko Hori dan Izumi Miyamura.


Seri anime Horimiya: The Missing Pieces masih diarahkan oleh Masashi Ishihama, orang yang juga mengarahkan Horimiya (2021). Sementara animasinya dikerjakan oleh studio CloverWorks dan akan membawa bab dalam manga yang belum diserialkan.



Sinopsis

Horimiya: The Missing Pieces mengisahkan Kuouko Hori, seorang siswa sekolah menengah yang memiliki presatasi akademik yang bagus namun mempunyai sisi lain dalam dirinya.


Hori yang harus menjaga adiknya dan mengerkakan pekerjaan rumah karena orang tuanya kerap pergi bekerja jadi tidak memiliki banyak kesempatan bersosialisasi dan menjalin hubungan diluar sekolah.


Disisi lain, karakter bernama Izumi Miyamura yang tampak terlihat seperti otaku dengan kacamata dan tindik serta tato di punggung dan bahu kirinya ternyata seorang yang lemah lembut namun putus asa dalam belajar. 


Hingga pada suatu hari, Hori dan Miyamura berpapasan di luar sekolah, dan dengan cepat menjadi teman hingga saling berbagi sisi lain diri mereka masing-masing yang tidak banyak orang ketahui.



Jam Tayang Horimiya: The Missing Pieces

Horimiya: The Missing Pieces dijadwalkan untuk merilis episode perdananya pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 dan bisa disaksikan mulai pukul 23.00 WIB. Episode lainnya juga akan ikut menyusul pada hari Sabtu berikutnya di jam yang sama hingga musim berakhir.



Jadwal Rilis Horimiya: The Missing Pieces

Horimiya: The Missing Pieces bakalan hadir dengan total 13 episode yang akan hadir mulai Sabtu (1/7/23) malam.

•Episode 1: Sabtu, 1 Juli 2023

•Episode 2: Sabtu, 8 Juli 2023

•Episode 3: Sabtu, 15 Juli 2023

•Episode 4: Sabtu, 22 Juli 2023

•Episode 5: Sabtu, 29 Juli 2023

•Episode 6: Sabtu, 5 Agustus 2023

•Episode 7: Sabtu, 12 Agustus 2023

•Episode 8: Sabtu, 19 Agustus 2023

•Episode 9: Sabtu, 26 Agustus 2023

•Episode 10: Sabtu, 2 Agustus 2023

•Episode 11: Sabtu, 9 Agustus 2023

•Episode 12: Sabtu, 16 Agustus 2023

•Episode 13: Sabtu, 23 Agustus 2023



Nonton Horimiya: The Missing Pieces Sub Indo

Bagi para penggemar yang ingin mengaksikan kisah dari Kyouko Hori dan Izumi Miyamura, kalian bisa menyaksikannya secara gratis dan legal dengan kualitas tayangan hingga 720p serta adanya takarir berbahasa Indonesia di platform Bstation atau Bilibili TV.


Selain bisa disaksikan secara online, kalian juga bisa mendownload acara terebut untuk bisa disaksikan kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang terdapat di platform tersebut.


Di platform Bstation, nantinya kalian juga bisa menyaksikan anime summer 2023 lainnya seperti Jujutsu Kaisen Season 2 yang sebentar lagi bakalan menyusul.