Gratis Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 Sub Indo 720p di Bstation

Salah satu judul anime summer 2023 yang paling dinantikan kedua oleh para penggemar di situs myanimelist akan merilis episode perdana musim keduanya pada hari Minggu (2/7/23), dimana acara tersebut bisa disaksikan secara legal dan gratis dengan subtitle Indonesia mulai pukul 22.05 WIB di platform Bstation.


Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 Sub Indo Gratis dan Legal
Kredit: Bstation


Setelah pada Maret 2022 lalu Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation II diumumkan, para penggemar tampak antusias untuk menunggu kehadirannya di musim panas tahun ini dengan menambahkannya kedalam daftar anime yang paling banyak ditunggu di MAL.


Diangkat berdasarkan sebuah novel ringan berjudul sama, musim kedua dari Mushoku Tensei diarahkan oleh Hiroki Hirano dengan skenario oleh Toshiya Ono, sementara desain karakternya ditangani oleh Sanae Shimada.


Kisahnya sendiri akan mengikuti seorang pria pengangguran yang putus asa penyendiri, dimana dirinya meninggal setelah menjalani kehidupannya yang amat menyedihkan. Dia kemudian bereinkarnasi dan kembali dengan ingatannya, dengan keinginan menikmati kehidupan barunya tanpa penyesalan sebagai Rudeus Greyrat.



Sinopsis

Dengan berbekal ingatan yang masih ada, Rudeus Greyrat mencoba untuk menikamti kehidupan barunya di dunia fantasi. Disana dia berlatih sihir dibawah bimbingan Roxy Migurdia, seorang guru sihir dan menggunakan pedang bersama ayahnya.


Mampukah Rudeus Greyrat menghapus semua trauma masa lalunya dan menjadi seorang ahli sihir didunia barunya pada kesempatan hidup keduanya ini?



Jadwal Tayang Mushoku Tensei Season 2

Setelah merilis episode pertamanya pada hari Minggu tanggal 2 Juli 2023, Mushoku Tensei Season 2 juga akan kembali dengan episode barunya yang bakal tayang pada tiap minggunya mulai pukul 22.05 WIB.



Nonton Mushoku Tensei Season 2

Episode perdana dari musim kedua Mushoku Tensei bisa disaksikan secara legal dan gratis di platform Bstation dengan kualitas video hingga 720p. Selain itu, kalian juga bisa menyaksikannya dengan adanya takarir berbahasa Indonesia yang memudahkan untuk mengikuti alur cerita anime tersebut.


Selain bisa disaksikan secara online, seluruh episode dari Mushoku Tensei Season 2 juga bisa didownload untuk disaksikan kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang tersedia di platform tersebut.


Di Bstation atau Bilibili TV, kalian juga bisa menyaksikan anime summer 2023 lainnya yang saat ini sudah mulai tayang dan judul lainnya seperti Jujutsu Kaisen Season 2 hingga Bungou Stray Dogs Season 5 yang sebentar lagi bakalan menyusul.