Klaim Bonus Kuota Internet Gratis dari Telkomsel 2023

Hanya dengan menjadi pelanggan baru Telkomsel, kalian bisa mendapatkan kuota internet hingga 20GB yang bisa digunakan buat streaming film atau video di YouTube, dengerin musik secara online di Spotify, atau download game dan aplikasi di toko aplikasi Google Play Store / App Store.


Cara Dapat dan Klaim Bonus Kuota Internet Gratis dari Telkomsel 2023
Ilustrasi klaim bonus kuota lokal gratis hingga 20GB dari Telkomsel.


Belakangan ini tampaknya Telkomsel kerap membagikan baik kuota internet gratis maupun dengan harga murah seperti yang ada pada program Kuota Hepi yang datang setiap bulannya dengan kuota puluhan GB.


Nah, bagi kalian para pengguna baru kartu Telkomsel, kalian bisa banget nih dapet kuota internet tambahan hingga 20GB. Adapun tambahan kuota tersebut bakal bisa kalian klaim jika kalian memiliki paket internet yang aktif.


Untuk masa aktif dari bonus kuota internet dari Telkomsel sendiri berlaku selama 30 hari, atau mengikuti paket internet bulanan yang telah dibeli sebelumnya oleh para pelanggan.



Detail Kuota Tambahan dari Telkomsel

Dalam penukarannya, pelanggan Telkomsel bisa dapat tambahan kuota internet hingga 20GB yang bakalan dibagikan setiap bulannya. 


Dimana pelanggan dengan pembelian paket bulanan minimal 28 ribu bisa dapat tambahan kuota 1 sampai 4GB setiap bulannya hingga 12 bulan, sementara pengguna dengan peket bulanan minimal 28 sampai 81 ribu bisa dapat 3 hingga 12 GB.


Nah, untuk bisa menikmati bonus kuota sebesar 20GB setiap bulannya hingga bulan ke-12, pengguna harus memiliki minimal pembelian paket di atas 81 ribu rupiah.


Namun, pembagian tambahan kuota lokal yang berlaku di semua jaringan itu dibagi menjadi dua zona, dimana zona 1 dan zona 2 akan mendapatkan tambahan kuota yang berbeda meski memiliki paket internet dengan harga yang sama.


Misalnya saja jika kalian berada di Zona 1 dengan pembelian paket internet 28 ribu, kalian hanya akan menerima tambahan kuota lokal dari Telkomsel sebanyak 1GB. Sementara untuk pengguna di Zona 2 bakal mendapatkan tambahan kuota empat kali lebih banyak.


Dalam penukarannya atau cara klaimnya sendiri, pelanggan bisa melakukannya di aplikasi MyTelkomsel. Penukaran tersebut 100% gratis dan tidak akan mengurangi baik pulsa maupun poin dari para pengguna.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai zona atau pembagian wilayah tambahan kuota lokal dari Telkomsel, kalian bisa melihatnya secara lengkap di laman resmi dari program tersebut.