Link Nonton Film Bird Box Barcelona (2023) Sub Indo Full Movie, Spin Off Sekuel Bird Box

Link Download dan Nonton Film Bird Box Barcelona (2023) Sub Indo Full Movie yang legal kini telah tersedia, saksikan ketegangan dari spin-off sekuel film Bird Box (2018) di perangkat kalian semua.


Link Nonton Film Bird Box Barcelona (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal, Spin Off Sekuel Bird Box
dok. Netflix: Tangkap layar YouTube/Netflix Indonesia


Setelah film Bird Box yang dirilis pada pertengahan Desember 2018 lalu mendapat sambutan yang umumnya positif, kini Netflix kembali menghadirkan sebuah spin-off sekuel di bulan Juli ini.


Masih mengusung genre yang sama, Bird Box Barcelona kembali menghadirkan ketakutan paska apokalipstik lima tahun lalu dengan menampilkan nama-nama seperti Mario Casas, Naila Schuberth, Georgina Campbell sampai Diego Calva dalam jajaran pemerannya.


Berbeda dengan film pertamanya yang dibuat di Amerika Serikat, Bird Box Barcelona seperti judulnya, ini adalah sebuah film dari Spanyol.


Selain itu, perbedaan juga ada dalam daftar rumah produksi serta orang-orang yang telibat menulis dan mengarahkan film ini. Jika pada film Bird Box (2018) ada nama Susanne Bier dan Eric Heisserer sebagai sutradara dan penulis skenarionya, di Bird Box Barcelona peran mereka digantikan oleh Álex Pastor dan David Pastor yang sama-sama menulis serta mengarahkannya.


Dan meskipun merupakan film yang diangkat berdasarkan dari sebuah novel berjudul sama terbitan tahun 2014 milik Josh Malerman, namun Bird Box Barcelona bukanlah sebuah sekuel langsung dari film terdahulnya.


Film ini sendiri menggambarkan saat-saat dimana sebuah kekuatan misterius yang muncul menghancurkan kelangsungan hidup umat manusia, dengan ancaman mengerikan baru yang tumbuh di tempat lain.


Sinopsis

Kisah Bird Box mengikuti Sebastián (Mario Casas) dan Anna (Alejandra Howard), seorang ayah dan anak yang bergabung bersama orang-orang lainnya dalam mencoba untuk tetap bertahan hidup dari ancaman makhluk mengerikan.


Mampukah Sebastián, Anna dan kelompoknya dalam upaya mereka yang sedang mencoba berjuang tetap hidup pada masa depan yang penuh dengan ketakutan ini? dimana tidak ada satupun orang yang mampu bertahan setelah melihat entitas yang telah datang menginvasi dan berkeliaran di bumi ini.



Link Nonton Film Bird Box Barcelona Sub Indo

Saksikan film penuh ketakutan yang berdurasi 1jam 51menit ini dengan subtitle berbahasa Indonesia secara legal dan dengan kualitas video terbaik hanya di platform Netflix.


Dan selain bisa disaksikan secara online, film Bird Box Barcelona juga bisa didownload berkat adanya fitur unduh yang tersedia di platform streaming tersebut.


Link Nonton Bird Box Barcelona Sub Indo