Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Sub Indo yang Legal

Link Download & Nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Sub Indo yang Legal kini telah tersedia, dimana para penggemar bisa kembali menyaksikan pertarungan seru antara umat manusia melawan para dewa.


Link Download & Nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Sub Indo yang Legal
dok. Netflix via @NetflixAnime


Sejak anime Record of Ragnarok Season 2 Part 1 berakhir beberapa waktu lalu, para penggemar pun sudah tidak sabar menanti kehadiran bagian keduannya. Dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan pertarungan demi menjaga asa musnahnya umat manusia dari tangan dewa.


Ya, bagian kedua dari Record of Ragnarok S2 telah resmi rilis atau tayang sejak hari Rabu, 12 Juli 2023 mulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan secara legal dengan subtitle berbahasa Indonesia di platform Netflix.


Menilik acara tersebut di Netflix, kisahnya sendiri mengikuti para umat manusia yang mungkin terancam, meski perjuangan mereka masih belum berakhir. Di babak berikutnya yang penting, seorang manusia yang dikenal amat jahat harus menghadapi dewa sakti berikutnya.


Pada episode terakhir dari anime Record of Ragnarok Season 2 Part 1, Zeus dibuat terkesan oleh semangat dari para umat manusia yang begitu kuat, meskipun dirinya yakin dan akan memastikan jika para dewalah yang akan mendapatkan kemenangan di akhir.


Record of Ragnarok Season 2 Part 2 sendiri akan menampilkan pertandingan yang tampaknya telah memasuki ronde ke-6, dimana sang Buddha yang telah menyatakan sikap akan ikut ambil bagian di babak berikutnya menarik untuk dinanti. Saat ini anime Record of Ragnarok Season 2 sendiri telah hadie dengan total episode sebanyak 15.


Anime Record of Ragnarok sendiri diangkat berdasarkan sebuah manga atau komik Jepang berjudul Shūmatsu no Warukyūre yang dirilis pada tahun 2017. Adapun manga tersebut merupakan sebuah judul yang ditulis oleh Shinya Umemura bersama Takumi Fukui dengan Ajichika bertindak sebagai ilustrator.


Manga yang hadir mengusung genre seni bela diri dan petualangan dengan bumbu fantasi gelap ini telah memiliki 18 volume sejak pertama kali dirilis pada 25 November 2017 silam.



Daftar Episode RoR S2 Part 2

E11: Round Six

E12: Zero

E13: The Strongest Puberty in History

E14: Legend of the Underworld

E15: The Way of Light


Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Bagi kalian yang ingin menyaksikan kelanjutan dari perjuangan umat manusia melawan para dewa di pertempuran Ragnarok, kalian bisa menyaksikannya secara legal dengan adanya subtitle berbahasa Indonesia yang dapat mempermudah kalian dalam memahami alur ceritanya di platform Netflix.


Disana, kalian bisa menyaksikannya baik secara online atau dengan mengunduhnya untuk disaksikan kapan-kapan berkat adanya fitur download yang tersemat.


Link Anime RoR S2 Pt2