Nonton Bungou Stray Dogs Season 5 Episode 1 Sub Indo Gratis dan Legal di Bstation

Download & Nonton Bungou Stray Dogs Season 5 Episode 1 Sub Indo secara gratis dan legal bisa dilakukan di Bstation pada hari Rabu, 13 Juli 2023 mulai pukul 21.00 WIB.


Bungo Stray Dogs atau Bungō Sutorei Doggusu merupakan sebuah serial anime yang diangkat berdasarkan manga berjudul sama karya Kafka Asagiri, dimana Sango Harukawa menjadi ilustratornya.


Manganya sendiri pertama kali diterbitkan di majalah Young Ace pada awal Desember 2012 lalu, dengan Kadokawa Shoten sebagi penerbit. Saat ini manga Bungou Stray Dogs telah memiliki sekitar 23 volume sejak perilisannya.


Nonton Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 1 Sub Indo Gratis dan Legal di Bstation
Penampakan Atsushi dan Dazai dalam video promo terbaru Bungou Stray Dogs Season 5. (Tangkap layar YouTube/KADOKAWAanime)


Setelah episode terakhir dari musim keempat berakhir, Bungou Stray Dogs Season 5 akan kembali hadir pada tiap hari Rabu, dimana episode pertamanya akan dirilis pada 13 Juli dan dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB.


Bungo Stray Dogs Season 5 masih akan melanjutkan kisah dari perjuangan para anggota Detektif Bersenjata dalam upayanya merebut sebuah halaman demi bisa membersihkan nama mereka dari tuduhan yang tidak benar.


Selain itu, musim kelima juga tampaknya akan memperlihatkan pemimpin bayangan dari The Decay of Angel yang belum pernah terungkap di sepanjang serial animenya.



Sebelumnya di Bungou Stray Dogs

Pada Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 13, penggemar telah diperlihatkan dengan para Pasukan Anjing Pemburu Darah yang tengah mencari dua anggota Agensi Detektif Bersenjata, Atsushi Nakajima dan Kyouka yang tampak diselamatkan oleh temannya.


Selain itu, pada episode tersebut juga terlihat anggota Agensi Detrktif Bersenjata lainnya, Dazai Osamu yang tengah berada di dalam sel tahanan dan tampak sedang berbincang dengan anggota Lima Tanda Kematian, Fyodor D.


Baik Dazai maupun Fyodor juga tampak menikmati percakapan tersebut dengan sesekali terlihat sudah sama-sama memiliki rencana yang sudah dipersiapkan jauh hari.



Bungou Stray Dogs Season 5

Sepertinya Bungou Stray Dogs Season 5 akan semakin menarik untuk disaksikan, dimana dengan waktu yang kian mendekati akhir dari rencana The Decay of Angels dan upaya daripada Agensi Detektif Bersenjata dalam merebut "halaman" yang dapat mengubah nasib mereka.


Selain itu, kembalinya Ryunosuke Akutagawa setelah karakter tersebut tidak muncul sama sekali disepanjang Bungou Stray Dogs Season 4 dan pergerakan dari Port Mafia akan semakin menambah ketegangan di musim ini.


Bungo Stray Dogs Season 5 tampaknya sudah mulai memasuki arc Kamui Revelion, dimana Nakajima Atsushi akan berhadapan dengan Ochi Fukuchi, orang yang menjadi pemimpin dari Decay of the Angels.


Dan jika menilik manganya sendiri, musim kelima sedikitnya akan membawa sekitar sebelas chapter antara chapter 79 hingga 88.


Anime Bungo Stray Dogs Season 5 sendiri masih diarahkan oleh Takuya Igarashi, orang yang juga mengarahkan anime movie Bungo Stray Dogs: Dead Apple. Sementara untuk animasinya sendiri juga masih ditangani oleh Bones, studio yang juga menganimasikan judul populer lain macam My Hero Academia, Mob Psycho 100 hingga Fullmetal Alchemist: Brotherhood.



Sinopsis

Enam hari tersisa sebelum negara ini dihancurkan oleh upaya dari "The Decay of the Angel". Sebelum itu, apakah mungkin untuk memusnahkan pemimpin yang belum pernah terlihat dan merebut halaman dari tangannya?


Akhirnya orang dibalik bayangan terlihat. 



Link Nonton Bungou Stray Dogs Season 5 Episode 1 Sub Indo

Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 1 Sub Indo dapat disaksikan secara legal dan gratis pada hari Rabu, 13 Juli 2023 mulai pukul 21.00 WIB di platform Bstation / Bilibili TV.


Disini kalian bisa menyaksikan episode pertama dari Bungou Stray Dogs S5 dengan kualitas video hingga 720p secara gratis, sementara untuk bisa menikmati kualitas 1080p kalian harus menjadi pengguna premium alias berbayar.


Selain dapat disaksikan secara online, acara di platform streaming yang satu ini juga bisa didownload untuk dapat disaksikan kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang tersemat didalamnya.