Link Nonton Ahsoka (2023) Eps 1-8 Sub Indo yang HD dan Legal

Musim perdana dari miniseri Ahsoka sudah dirilis, dimana dua episode pertama sudah bisa disaksikan dengan takarir berbahasa Indonesia dan kualitas terbaik di platform streaming Disney+ Hotstar. Jadi bagian dari waralaba Star Wars, Ahsoka merupakan sebuah spin-off dari serial The Mandalorian.


Miniseri yang juga merupakan lanjutan dari serial animasi berjudul Star Wars Rebels ini bakalan mengikuti kisah daripada Ahsoka Tano, dimana dia diceritakan menyelidiki sebuah bahaya yang mengancam galaksi pasca Galactic Empire jatuh.


Didasarkan pada Star Wars oleh George Lucas, miniseri Ahsoka yang hadir dengan genre fiksi ilmiah dan aksi petualangan ini dibuat oleh Dave Filoni, orang yang turut andil dalam The Mandalorian sampai Star Wars: The Clone War. Selain itu, pria kelahiran 1974 ini juga menjadi penulis untuk miniseri tersebut.

Link Nonton dan Download Ahsoka (2023) Eps 1-8 Sub Indo yang HD dan Legal
Tangkap layar YouTube/Star Wars



Pemeran

Disini, karakter Ahsoka Tano dibintangi oleh Rosario Dawson. Sementara untuk nama-nama lainnya masih ada Natasha Liu Bordizzo (Sabine Wren), Mary Elizabeth Winstead (Hera Syndulla), Ray Stevenson (Baylan Skoll), Ivanna Sakhno (Shin Hati), Diana Lee Inosanto (Morgan Elsbeth), Eman Esfandi (Ezra Bridger), Lars Mikkelsen (Thrawn) hingga David Tennant yang mengisi suara dari Huyang.



Sinopsis

Miniseri Ahsoka bakal mengikuti kisah dari Ahsoka Tano (Rosario Dawson) yang tengah menyelidiki sebuah bahaya yang mengancam galaksi pasca jatuhnya kelaisaran.



Episode

Ahsoka season 1 bakalan hadir dengan total delapan episode yang akan berakhir pada tanggal 3 Oktober 2023. Setelah merilis dua episode pertamanya pada 22 Agustus lalu, Ahsoka akan kembali dengan episode baru yang tayang pada tiap hari Selasa.


Episode 1 - Part One: Master and Apprentice

Episode 2 - Part 2: Toil and Trouble

Episode 3 - TBA

Episode 4 - TBA

Episode 5 - TBA

Episode 6 - TBA

Episode 7 - TBA

Episode 8 - TBA



Durasi Episode

Pada dua episode Ahsoka yang sudah rilis, para penggemar yang telah menyaksikannya tahu bahwa miniseri ini hadir dengan durasi yang berbeda ditiap episodenya. Misalnya saja episode pertama yang berdurasi hampir 1 jam atau tepatnya 54 menit, sementara itu episode 2 memiliki durasi yang lebih pendek, yakni 42 menit.


Dengan melihat durasi pada dua episode pertama, kita bisa tau jika durasi episode Ahsoka berada di atas angka 30 menit.



Rating

Saat ini miniseri Ahsoka (2023) mendapat beragam ulasan, dimana kebanyakan positif. Misalnya saja pada IMDb, acara tersebut meraih skor rata-rata 8,6/10 dari sekitar 5rb ulasan yang masuk.


Sementara di Rotten Tomatoes, spin-off dari serial The Mandalorian ini memperoleh 94% Tometometer dengan fresh certified dari 93 ulasan dan 87% Audience Score. Berbeda dengan dua situs di atas, pada metacritic Ahsoka hanya mendapatkan skor 6,2 saja.



Link Nonton

Saat ini dua episode pertama dari miniseri Ahsoka sudah bisa disaksikan dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia. Selain dua episode yang sudah rilis, kalian juga bisa menonton seluruh delapan epsidoe dari acara ini setelah semua episode tersedia di bulan Oktober 2023.


Link Nonton Ahsoka (2023) Eps 1-8 Sub Indo


Selain bisa nonton streaming Ahsoka sub Indo, kalian juga bisa mendowload episode dari miniseri tersebut buat ditonton kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang tersedia di platform Disney+ Hotstar.