Link Nonton Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo

Serial anime Jujutsu Kaisen season 2 telah merampungkan arc pertama, yakni Gojo's Past pada lima episode sebelumnya. Selain arc tersebut, musim kedua juga punya dua episode spesial yang berisi ringkasan dari cerita Jujutsu Kaisen hingga 0 Movie. Episode tersebut sendiri bakalan jadi jembatan yang menjembatani buat arc Shibuya Incident yang segera hadir sebentar lagi.


Seperti informasi yang sudah beredar sebelumnya, bahwa Jujutsu Kaisen season 2 bakal hadir dengan total episode sebanyak 23. Dimana arc Gojo's Past dibagai dalam 5 episode, sementara Shibuya Incident bakal memiliki 18 episode sisa.


Setelah dua pekan tertunda, Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 sub Indo bakalan hadir pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 dan bisa disaksikan secara legal dan gratis di banyak platform streaming seperti BStation atau Bilibili TV.

Link Download dan Nonton Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo


Preview JJK S2 E5

Pada episode kelima yang dirilis pada 3 Agustus 2023 lalu dengan membawa judul "Premature Death" yang jadi akhir dari arc Gojo's Past, kita bisa melihat bagaiamana Gojo berhasil menghindari kematiannya dalam duel melawan ayah Megumi, Toji Fushiguro.


Sementara itu, Fushiguro tampaknya berhasil menggagalkan misi penggabungan setelah wadah dari bintang plasma tergeletak dengan sebuah lubang dikepalanya. Setelahnya, Geto yang menjadi pengawal dari calon wadah pun bertarung melawan Fushiguro, meski pada akhirnya ia kalah juga.


Fushiguro yang berhasil menyelesaiakan misi lantas pergi dengan membawa tubuh dari calon wadah tersebut dan menyerahkannya kepada yang bersangkutan. Seusai melakukan transaksi, Fushiguro sudah dinanti oleh Gojo yang berhasil bangkit menghindari kematian. Singkat cerita, Gojo dengan kemampuannya yang kian meningkat mampu mengalahkan Fushiguro.


Dengan kegagalan misi mengawal Amanai, Geto Suguru tampak mulai bimbang dan tenggelam semakin dalam di kegelapan. Kini Geto secara terang-terangan telah mulai melakukan pembangaian terhadap para penduduk yang menjadi non penyihir.


Arc Gojo's Past diakhiri dengan berpisahnya Gojo dan Geto, dimana Gojo bakal menjadi seorang guru di SMA Jujutsu, sementara Geto tampak memilih jalan yang kian kelam. Selain itu, pada akhir episode penggemar juga bisa melihat pertemuan pertama antara Gojo dengan Megumi, dimana Gojo memberi tahu anak dari Fushiguro bahwa ayahnya telah ia bunuh.


Link Nonton JJK S2 Sub Indo

Saat ini, serial anime Jujutsu Kaisen season 2 sub Indo bisa ditonton diberbagai platform streaming seperti BStation. Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 sub Indo di BStation bisa disaksikan baik secara gratis maupun berbayar dengan menjadi anggota premium.


Untuk member premium atau berbayar, mereka bisa menyaksikan tontonan berbayar dengan lebih cepat dibandingkan dengan para anggota gratisan, dimana mereka harus lebih bersabar untuk bisa menyaksikan episode terbaru. Ya, mereka baru bisa nonton pada pekan depannya.


Selain bisa disaksikan secara online, Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo juga bisa didownload berkat adanya fitur unduh yang ada di platform BStation atau Bilibili TV.


Link Nonton Jujutsu Kaisen S2 E6 Sub Indo