Link Nonton Drakor Mask Girl Episode 1-7 Sub Indo yang Legal

Mask Girl, serial drama Korea ini bakalan jadi acara baru dari Netflix yang dijadwalakan untuk segera tayang perdana mulai tanggal 18 Agustus 2023. Diangkat berdasarkan sebuah web komik Naver dengan judul yang sama karya Mae-Mi, Mask Girl bakalan hadir dengan mengusung genre thriller dan juga komedi gelap.


Link Nonton Serial Drakor Mask Girl (2023) Full Episode Sub Indo yang Legal


Drakor Mask Girl sendiri bakal jadi serial perdana yang diarahkan oleh Kim Yong-Hoon, dimana ia sebelumnya pernah menyutradarai Beasts Clawing at Straws pada tahun 2020 lalu.


Diproduksi bersama oleh Bon Factory dan juga House of Impressions, Mask Girl dibintangi oleh Go Hyun Jung, (Queen Seondeok, Reflection of You) Ahn Jae-Hong (The Sound of Flower, Rebound) serta Yeom Hye-Ran (Memories of Murder, Golden Slumber, Special Delivery).


Selain tiga nama di atas, serial drakor terbaru ini juga menampilkan Nana, Kim Ga-Hee, Park Jeong-Hwa, Daniel Choi dalam perannya masing-masing dan menghadirkan penampilan spesial dari seorang penyanyi, rapper, aktor yang merupakan member salah satu boy band Korea Selatan, U-KISS, yakni Lee Jun-Young.


Kisahnya sendiri mengikuti seorang pekerja kantoran yang kerap merasa minder terhadap penampilannya kala menjadi bintang dunia maya dengan topeng saat malam hari. Namun setelah berbagai rentetan peristiwa yang tragis kemudian memicu perubahan dalam kehidupannya.


Sinopsis

Kim Mo-Mi (Go Hyun-Jung/Nana) adalah seorang wanita yang bekerja sebagai pekerja kantoran, dimana dirinya kerap merasa tidak percaya diri terhadap penampilannya sendiri. Menjadi bintang dunia maya dengan topeng di wajahnya saat malam hari, sebuah rangkaian peristiwa naas yang tidak pernah terduga pun menimpa hidupnya dan mengambil alih kehidupannya.


Musim perdana dari serial drakor Mask Girl sendiri bakalan hadir dengan total tujuh episode, dimana acara tersebut dijadwalkan untuk tayang perdana mulai hari Jum'at tanggal 18 Agustus di platform streaming Netflix.


Link Nonton Mask Girl Full Episode

Buat kalian semua yang pengen nonton serial drakor Mask Girl dengan kualitas terbaik dan subtitle atau takarir berbahasa Indonesia yang legal full episode, kalian bisa pergi mengunjungi link nonton di bawah ini.


Link Nonton Mask Girl


Selain dapat disaksikan secara online, drama Korea Mask Girl episode 1-7 sub Indo juga bisa didownload untuk ditonton kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang tersedia di platform streaming populer tersebut.