Nonton Film Blue Beetle, Live Action Pahlawan Super Terbaru dari DC

Blue Bettle, salah satu film pahlawan super yang sudah banyak dinantikan kehadirannya oleh para penggemar atau fans DC bakalan resmi hadir di tanggal 16 Agustus 2023 di tanah air.


Nonton Film Blue Beetle, Live Action Pahlawan Super Terbaru dari DC


Hadir dengan durasi sekitar 2jam 7menit, film Blue Bettle diarahkan oleh Angel Manuel Soto, seorang penulis skenario, produser dan juga sutradara asal Amerika kelahiran 1983. Sebelum Blue Bettle, Soto telah mengarahkan film La Granja (2015) dan Charm City Kings (2020) serta sebelas film pendek. Soto sendiri mengarahkan film aksi hidup ini dari skenario yang ditulis oleh Gareth Dunnet-Alcocer.


Diangkat berdasarkan dari DC Comics dengan karakter yang sama, Blue Beetle dibintangi oleh nama-nama seperti Xolo Maridueña, Adriana Barraza, Damián Alcázar, Raoul Max Trujillo, Susan Sarandon hingga George Lopez.


Disini Xolo bakalan jadi pemeran utama sebagai Jaime Reyes (Blue Beetle), seorang remaja lulusan sebuah perguruan tinggi yang secara tidak sengaja mendapat kekuatan super setelah sebuah benda yang menyerupai kumbang biru menempel di tubuhnya.


Sinopsis

Kisah dari Blue Beetle sendiri mengikuti karaktet dari Jaime Reyes (Xolo Maridueña), seorang lulusan sebuah perguruan tinggi yang kembali ke kampung halamannya.


Saat tengah berada di Palmera City dan mencari tujuan hidupnya, sebuah peninggalan bioteknologi alien kuno Scarab tampaknya telah memilih Jaime untuk menjadi wadah.


Dengan kejadian tersebut, Jaime Reyes pun mendapatkan sebuah kekuatan yang memberinya baju besi dengan kemampuan yang luar biasa dan mengubahnya menjadi pahlawan super Blue Beetle.



Blue Beetle sendiri diproduksi bersama oleh John Rickard dan Zev Foreman, sementara untuk produksinya digarap oleh DC Studios dan The Safran Company. Untuk masalah distribusi, Warner Bros Pictures jadi pihak yang bertanggung jawab menyebarkan Blue Beetle.


Dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 18 Agustus 2023 untuk penayangan Amerika Serikat, film berdurasi 2 jam 7 menit atau 127 menit ini bakalan tayang lebih awal di tanah air pada 16 Agustus.



Cara Nonton

Buat kalian semua baik penggemar DC maupun pecinta film yang pengen nonton film Blue Beetle, kalian bisa pergi ke berbagai jaringan bioskop seperti Cinepolis, Cinema XXI, CGV Cinemas hingga Flix dan membeli tiket.


Tiket sendiri bisa didapatkan baik secara online melalui platform seperti TIX ID maupun secara offline dengan membeli langsung di bioksop. Tiket Blue Beetle bisa kalian beli dengan harga mulsi dari 30 ribu sampai 200 ribu rupiah.


Dapatkan pengalaman menyaksikan film terbaik secara legal di bioskop kesayangan kalian.