Cara Nonton Film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween Part 2 Sub Indo Full Movie yang Legal

Setelah Tokyo Revengers: Bloody Halloween - Destiny tayang pada bulan Juni lalu, kini film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween Part 2 telah resmi hadir dan tayang di bioskop Indonesia.


Film live-action kedua yang memiliki nama romaji Tokyo Revengers 2 Chi no Halloween Hen: Kessen ini masih diarahkan oleh Tsutomu Hanabusa, orang yang juga mengarahkan dua film sebelumnya.


Disini Hanabusa mengarahkan live-action ketiga adaptasi manga dengan cerita yang masih ditulis oleh sang mangakanya sendiri, Ken Wakui bersama dengan Izumi Takahashi.


Pemeran

Untuk para pemerannya sendiri masih akan dibintangi oleh nama-nama seperti Takumi Kitamura (Takemichi), Yuki Yamada (Draken), Yosuke Sugino (Naoto), Mio Imada (Hinata), Gordon Maeda (Mitsuya), Hiroya Shimizu (Hanma), Hayato Isomura (Akkun), Shotaro Mamiya (Kisaki), Ryo Yoshizawa (Mikey), Kento Nagayama (Keisuke Baji), Nijiro Murakami (Kazutora Hanemiya), sampai Mahiro Takasugi (Chifuyu Matsuno).


Link Nonton Film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle Sub Indo Full Movie yang Legal
Potongan klip Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween Part 2. (YouTube/CBI Pictures)


Tokyo Revengers: Bloody Halloween - Decisive Battle atau Tokyo Revengers 2 Part 2 sendiri akan mengisahkan pertarungan yang terjadi antar para mantan sahabat Takemichi, dimana pertarungan tersebut berdampak pada kemungkinan hancurnya Geng Tokyo Manji.


Sinopsis

Kisah Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle akan dimulai dengan sebuah pertarungan sengit antara mantan sahabat yang telah mengancam hancurnya Geng Tokyo Manji. 


Dimana ada Mikey dengan tekadnya untuk bisa membuat Baji yang telah membelot ke Valhalla kembali ke geng mereka. Sementara itu, Kazutora yang masih bersama Valhalla justru ingin menghancurkan Geng Tokyo Manji sekaligus membinasakan Mikey.


Kini masa lalu kelam yang telah mengoyak pendiri Geng Tokyo Manji dan memotong hubungan di antara mantan kawan telah terungkap. 


Dengan tujuan yang dimiliki masing-masing, mampukah Takemichi untuk dapat mencegah kemungkinan terburuk dan membawa masa depan menjadi lebih baik lagi dan menyelamatkan Hinata serta masa depan dari teman-temannya tersebut?



Skor

Saat ini Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween Part 2 telah mendapatkan beragam ulasan yang kebanyakn positif, seperti skor rata-rata 8,6/10 yang mereka dapatkan di laman IMDb.


Sementara itu, pada situs MyDramaList, film live action yang diangkat berdasarkan dari sebuah manga dengan judul yang sama ini juga telah memperoleh ulasan yang baik dengan skor 8/10.


Meski di IMDb dan MyDramaList film ketiga aksi hidup tersebut telah mendapat ulasan yang baik, namun di Rotten Tomatoes mereka belum mendapat ulasan sama sekali.



Lantas dimana penggemar bisa menyaksikan film yang hadir dengan durasi sekitar 1 jam 36 menit tersebut?


Cara Nonton

Buat kalian para penggemar Tokyo Revengers yang pengen nonton film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween Part 2 sub Indo full movie yang legal, saat ini kalian bisa pergi ke berbagai jaringan bioksop seperti Flix hingga CGV Cinemas dan membeli tiket.


Untuk tiket sendiri bisa didapatkan baik secara online melalui TIX ID maupun secara offline dengan datang langsung ke bioskop.


Saat ini link nonton film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle sub Indo yang legal tampaknya sudah mulai dicari oleh para penikmat film, meski dapat dipastikan belum akan tersedia dalam waktu dekat ini.


Namun, buat kalian yang penasaran tentang adegan-adegan yang ada pada film tersebut, kalian bisa banget nonton trailernya yang sudah dibagikan oleh CBI Pictures lewat tautan berikut https://youtu.be/o3SOAPdVtfA?si=VAWGJJssnNQMGa_7