Nonton Song of the Bandits Sub Indo S1, Serial Drakor Terbaru Netflix

Song of the Bandits, serial drakor terbaru Netflix yang menampilkan nama-nama seperti Kim Nam-gil, Seohyun dan Yoo Jae-myung ini telah resmi hadir pada 22 September 223 dan dapat disaksikan secara legal dengan kualitas terbaik serta subtitle Indonesia juga tentunya.


Serial drama Korea ini diarahkan oleh Hwang Joon Hyuk (Black Dog) dan ditulis oleh Han Jung Hoon, orang yang sebelumnya menulis untuk series Bad Guys, Missing Nine, hingga movie The Bad Guys.


Mengusung genre aksi dengan latar drama periode, Song of the Bandits dikembangkan oleh Studio Dragon, perusahaan dibalik series macam Alchemy of Souls, Little Women, Big Mouth, sampai Connect yang tayang di Disney+ Hotstar.


Nonton Song of the Bandits S1 Sub Indo, Serial Drakor Terbaru Netflix
dok. Netflix


Sinopsis

Seri drama Korea terbaru ini mengambil seting pada tahun 1920-an, dimana kisahnya selama kurun waktu pendudukan Jepang yang masih penuh akan gejolak. Pada masa tersebut, para masyarakat Joseon telah kehilangan dari tempat milik mereka tinggal dan harus diusir. 


Mereka pun kini menuju ke Gando (Jiando), sebuah negeri dimana hukum tidak berlaku. Di Gando yang tidak adanya hukum, para bandit yang buas telah bersiap untuk mempertaruhkan segalanya, bahkan nyawa sekalipun, itu semua mereka perjuangkan demi tanah air juga orang-orang tercinta mereka.



Pemeran Utama dan Karakter:

•Kim Nam-Gil (Lee Yoon), orang Korea yang kemudian telah menjalankan tuga di bawah kemiliteran Jepang Korsel. Dia lantas menjadi seorang bandit dan mencoba untuk melindungi pemukiman di Jiandao serta para masyarakatnya.


•Seohyun (Nam Hee-Shin), orang yang telah menyembunyikan identitasnya sembari melakukan pekerjaan di biro kereta api Korea di bawah naungan pemerintahan Jepang.


•Yoo Jae-Myung (Choi Chung-Soo), orang yang menjadi pemimpin pemukiman Jiando sekaligus komandan tentara dengan sebuah gerakan kemerdekaan.


•Lee Hyun-Wook (Lee Gwang-Il), orang yang membenci Lee Yoon sekaligus merupakan seorang perwira militer Jepang.


•Lee Ho-Jung (Eon-Nyeon), orang yang bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran. 



Musim perdana dari serial drakor Song of the Bandits sendiri hadir dengan total sembilan episode yang tersedia sekaligus dan dengan durasi yang beragam, dimana rata-rata episodenya berdurasi 57 menit lebih.


Saat ini serial drama Korea tersebut telah mendapatkan beragam ulasan yang positif, dimana sementara memperoleh rata-rata skor sebesar 9,9/10 di laman IMDb.



Link Nonton Song of the Bandits

Buat kalian yang penasaran dan pengen nonton serial drakor Song of the Bandits sub Indo, saat ini kalian sudah bisa menyaksikan secara legal dengan kualitas terbaik lewat platform streaming Netflix.


Link Nonton:

https://www.netflix.com/id/title/81484051?source=35&preventIntent=true