Kapan Bisa Streaming Film Kingdom 3: Flame of Destiny di Netflix?

Kingdom 3: Flame of Destiny Sub Indo yang juga memiliki judul lain Flame of Fate adalah angsuran ke-3 dari adaptasi manga berjudul sama karya Yasuhira Hara ini telah tayang sejak akhir bulan Juli lalu di negara asalnya, Jepang.


Dan setelah hampir tiga bulan berlalu pasca penayangan layar lebarnya tersebut, banyak para penggemar yang belum sempat untuk menyaksikan live-action arahan Shinosuke Sato ini dan mencari informasi seputar kapan bisa melakukan streaming di Netflix.


Bukan tanpa alasan jika para penggemar sudah mulai mencari informasi di internet, karena dua film sebelumnya, yakni Kingdom (2018) serta Kingdom 2: Far and Away (2022) sudah tersedia dan dapat disaksikan di platform dengan segudang tontonan itu.

Kapan Bisa Nonton Streaming Film Kingdom 3: Flame of Destiny di Netflix?


Kapan Kingdom 3: Flame of Destiny tiba di Netflix?

Sayangnya saat ini masih belum ada kabar resmi dari pihak Netflix mengenai Kingdom 3 movie akan tiba disana dan kapan.


Meskipun begitu, setelah hampir tiga bulan berlalu pasca penayangannya di bioskop, kita mungkin akan segera bisa menyaksikannya dalam waktu dekat ini seperti dua film sebelumnya. 


Jadi mari kita tunggu saja kabar resmi terkait perilisan film ini di platform streaming yang semoga saja segera dibagikan oleh pihak terkait sekitar pada bulan Januari 2024 nanti.



Kingdom 3: Flame of Destiny

Setelah Kingdom 2: Far and Away atau dikenal juga dengan To Far Lands dirilis pada 15 Juli 2022, Shinsuke Sato, orang dibalik film aksi hidup macam I Am Hero, Inuyashiki, Bleach, Death Note: Light Up the New World hingga serial Alice in Borderland kembali duduk di bangku sutradara untuk Kingdom 3.


Seperti judulnya, Kingdom 3 merupakan film live-action ketiga arahan Shinsuke Sato yang diangkat berdasarkan sebuah buku komik Jepang berjudul sama karya Yasuhira Hara. Adapun manga yang bergenre sejarah epik dan juga militer itu terbit sejak 26 Januari 2006 lewat Weekly Young Jump, dimana saat ini judul tersebut memiliki sekitar 69 volume.


Shinsuke mengarahkan film ini dari skenario yang ditulis bersama oleh Tsutomu Kuroiwa dan Yasuhira Hara, sementara Sony Pictures Entertainment Japan dan Credeus masih menjadi dua studio yang dipilih untuk menangani live-action ini seperti pada film sebelumnya.



Sinopsis

Seperti dikutip dari IMDb, film Kingdom 3: Flame of Destiny akan mengikuti kisah dari Li Xin dan juga Wang Qi saat mereka tengah berada di medan pertempuran untuk pertama kalinya demj melawan invasi oleh Zhao.


Selain itu, Kingdom 3 juga akan melihat dari masa lalu Ying Zheng yang masih tidak diketahui.



Para Pemeran

Kento Yamazaki, aktor yang membintangi dua musim serial Alice in Borderland kembali lagi untuk memerankan karakter utama, Li Xin.


Selain Kento, masih ada nama-nama lain seperti Ryo Yoshizawa (Ying Zheng), Kanna Hashimoto (He Liao Diao), Nana Seino (Qiang Lei), Etsushi Toyokawa (Biao Gong) hingga Takao Osawa (Wang Qi) yang kembali untuk memerankan karakternya masing-masing.